.

.
» »Unlabelled » Saat Reses Masyarakat Keluhkan Soal Kesehatan Kepada Inggried Sondak, di Desa Senduk

MINAHASA,RedaksiManado.Com - Masyarakat yang ada di Desa Senduk, Tanawangko Dua, Kabupaten Minahasa mengeluhkan masalah kesehatan, terlebih khusus mengenai masalah penggunaan dan pemanfaatan BPJS.

Hal tersebut diungkap salah satu warga desa Senduk saat anggota Legislative DPRD Sulut, Inggried JN Sondakh SE MM, melaksanakan reses I tahun anggaran 2017, Senin (1/05) kemarin.

Permasalahan lain yang diungkapkan oleh masyarakat  selain soal kesehatan adalah bantuan-bantuan pertanian dan Usaha Kecil Menengah (UKM).

Dalam kesempatan tersebut, legislator yang duduk di Komisi IV DPRD Sulut yang membidangi masalah kesejahteraan juga menggandeng Balai Kesehatan Mata Masyarakat (BKMM) provinsi Sulut dengan menggelar pemeriksaan mata bagi masyarakat, serta penyaluran bantuan kacamata baca.

“Kami berterima kasih pada ibu Inggried yang sudah memperjuangkan dan memfasilitasi bantuan kacamata baca bagi kami. Bagi kami, ini sangatlah bermanfaat, dan Ini patut diapresiasi,” ucap Jantje Torar, salah satu warga desa Senduk.

dalam reses tersebut, Inggried yang juga merupakan wakil ketua Fraksi Partai Golkar menggelar ibadah Kebaktian Penyegaran Iman dengan jemaat GMIM Getsemani. 

“Saya rindu untuk bisa berdampak, bukan hanya di politik tapi juga melayani. Dan semua ini untuk hormat dan kemuliaan Tuhan,” tukasnya. (Tian)

Admin RMC 5/02/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: