.

.
» »Unlabelled » Di HUT Ke 169, Masyarakat Rurukan Akan ikut Jejak Pendahulu

TOMOHON, RedaksiManado.Com – Pemerintah Kota Tomohon dalam hal ini Wakil Walikota Syerly A Sompotan menghadiri kegiatan Hari Ulang Tahun ke-169. (30 April 1848 – 30 April 2017),   Kelurahan Rurukan Kecamatan Tomohon Timur.Minggu (30/04/2017),yang bertemakan,”Kita Tumete Witu Untete Tinetean Ne Nimatete” (Masyarakat akan ikuti jejak nenek moyang),di Kompleks Perpustakaan Babe Palar.
Wakil Walikota Tomohon Syerly dalam sambutannya menyampaikan selamat hari jadi ke- 169 kepada seluruh masyarakat negeri Rurukan. “Semoga negeri Rurukan ini akan menjadi Kelurahan yang aman, nyaman, damai, dan ramah baik bagi masyarakat Rurukan tetapi juga bagi pendatang/wisatawan yang berkunjung di Rurukan”. Kata Wawali.
Adapun berbagai kegiatan yang diselenggarakan selama dua hari dalam rangka hari jadi ini antara lain : ibadah syukur, lomba ma’zani, pagelaran budaya seni lokal, pameran makanan khas negeri Rurukan dan pesta rakyat.
Diketahui,HUT Ke- 169 Negeri Rurukan ini dihadiri juga oleh jajaran Pemerintah Kota Tomohon, Ketua Panitia Jhony Roring, S.Pd. M.Pd.K., Anggota DPRD Kota Tomohon Hudson Bogia, Lurah Rurukan Berty Apouw, S.Pd. MM., Lurah Rurukan Satu Sidonia Palit, S.Pi. MM., Para Mantan Hukum Tua dan Lurah Rurukan, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Seluruh Masyarakat Negeri Rurukan. (Abd)

EL 5/02/2017

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: