.

.
» » SWM Minta Pejabat Yang Baru Dilantik Tingkatkan Kinerja Dalam Membangun Talaud

Talaud, RedaksiManado.Com - Aparatur Sipil Negara (ASN) dituntut untuk menjadi teladan dan bertanggung jawab terhadap tugas yang dipercayakan, terutama senantiasa meningkatkan disiplin dalam kerja dengan loyalitas yang tinggi. Demikian disampaikan Bupati Talaud Sri Wahyumi Maria Manalip SE pada Selasa (28/02) lalu, di Aula Setdakab Talaud.

"Dalam menunaikan tugas kedinasan, ASN dituntut untuk meningkatkan disiplin, loyal dan profesionalisme dalam melaksanakan tugas pokok dan fungsi (tupoksi). Dan untuk pejabat yang sudah dilantik dan belum, harus punya semangat dan tulus bekerja dalam membangun Talaud," ujar SWM, sapaan akrab Bupati Talaud ini.

Oleh karena itu, Bupati perempuan pertama di Talaud ini mengharapkan, agar ASN fokus pada pekerjaan yang dihadapi, sebagai pelayan publik yang melayani kepentingan masyarakat harus benar-benar serius dalam menjalankan tugas.

"Berikanlah pelayanan yang baik kepada masyarakat yang membutuhkan, serta selalu mengabdikan diri dengan tulus untuk bersama-sama membangun daerah kita cintai bersama seluruh elemen masyarakat yang mendiami Bumi Porodisa," pungkas Ibu Pembangunan ini.

Sementara tokoh muda Talaud, Yan Bawiling mengatakan, pada prinsipnya kinerja ASN harus ditingkatkan sehingga dapat membuktikan peran dan kotribusinya untuk memajukan Talaud. "Kerja cerdas sehingga menuju Talaud yang makin maju dan makmur," singkatnya. (SS)

Admin RMC 3/03/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama