.

.
» » » Pemkab Minsel Buka Pendaftaran "Seleksi Jabatan" 14 Eselon II

MINSEL RedaksiManado.Com -- Pendaftaran Calon Pimpinan Tinggi Pratama di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa Selatan (Minsel), resmi dibuka.  Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan  Pemkab Minsel dapat mendaftarkan diri sesuai syarat yang ditentukan melalui seleksi terbuka.

Bupati Minsel Christiany Eugenia Paruntu SE, Melalui Kepala Bagian Humas dan Protokol Henri Palit SH mengungkapkan, seleksi ini dibuka sesuai ketentuan undang-undang nomor 5 tahun 2014 tentang Aparatur Sipil Negara dan peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi nomor 13 tahun 2014 tentang tatacara pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama, secara terbuka di lingkungan instansi pemerintahan, terang Palit.

Dikatakan, untuk penerimaan berkas dilaksanakan tanggal 02 sampai 21 maret 2017, dan seleksi administrasi dilaksanakan tanggal 22 sampai 24 maret.  Tanggal 27 maret hasil seleksi administrasi diumumkan, tutur Palit saat ditemui sejumlah wartawan di ruang kerjanya, kamis (2/3).

Untuk seleksi penulisan makalah, lanjut dia, dilaksanakan tanggal 29 dan 30 maret dan hasilnya di umumkan tanggal 31. Sedangkan Assessment kompetensi dimulai tanggal 3 sampai 7 april 2017 dan Wawancara tanggal 10 sampai 12 april. "Pengumuman akhir pada tanggal 17 april," Tukas Palit.

Diketahui Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama yang lowong adalah Dinas Kesehatan, Dinas Sosial, Dinas Perhubungan, Satuan Polisi Pamong Praja, Dinas Pariwisata, Dinas Perpustakaan dan Kearsipan, Dinas Koperasi Usaha Kecil dan Menengah, Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa, Dinas Lingkungan Hidup, Dinas Perdagangan, Dinas Kelautan dan Perikanan, Dinas Pendidikan Kepemudaan dan Olahraga, Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang, Badan Pengelola Pajak dan Retribusi Daerah.***(SM)

Admin RMC , 3/03/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama