.

.
» » » Ibadah Pemkot Tomohon Kedatangan Tamu Istimewa

TOMOHON, RedaksiManado.Com ~ Pasangan selebritis Asmirandah dan Jonas Rivanno Berkunjung ke Pemkot Tomohon. Kedua pasangan selebritis ini berkesempatan menghadiri acara acara Launching Pembayaran Gaji Tenaga Kontrak di Lingkup Pemerintah Kota Tomohon melalui Bank Sulut Dan Kepesertaan Pada Jaminan Sosial Nasional yang bertempat di Kantor Walikota Tomohon.
Kedatangan pasangan selebritis ini kemudia hadir dalam ibadah bersama lingkup pemerintah kota tomohon di Aula Lt. 3 Kantor Walikota Tomohon. Pada kesempatan tersebut Asmirandah sebelum memberi kesaksian menyampaikan bahwa dia dan suami (Jonas Rivanno) mengucapkan banyak terima kasih karena telah diperkenankan hadir dan dapat beribadah bersama-sama dengan para ASN di Lingkup PemerintahKota Tomohon.
Asmiranadah dalam kesaksiannya mengatakan bahwa Saya bersyukur karena penyertahan Tuhan dalam hidup kami. Bagi saya pribadi mengikuti Kristus adalah pilihan karena saya baru mengenal Kristus, saya bukan orang percaya sejak lahir.
“Tetapi Tuhan Yesus yang telah memilih saya. Dan saudara ketika saya mengikuti Kristus saya langsung di perhadapan dengan masalah di depan. Tetapi Puji Tuhan, karena dengan masalah itu saya mengerti penyertaan Tuhan dalam hidupku.Kalau saya mengikuti Kristus karena orang lain, suami atau siapapun dia, ujung-ujungnya saya akan menjadi kecewa. Tetapi Puji yang Tuhan Roh Kudus yang telah menuntung saya dan Yesus sendiri telah memperlihatkan kepadaku siapa Dia sebenar-Nya.” Ungkap Asmirandah
“Ketika kami menikah selama 1 bulan, sempat ada orang yang bilang bahkan peramal yang mengatakan kalau pernikahan kami hanya 3 bulan saja, habis itu kami bercerai. Puji Tuhan kami tetap dipersatukan oleh Tuhan sampai sekarang, dan ketika saya menjadi pengikut Kristus mungkin ada orang yang mengutuk saya, tetapi saya percaya Tuhan sanggup mengubah kutuk menjadi berkat. Firman Tuhan berkata Kalau saya tidak menyimpang kekanan maupun kekiri maka Tuhan akan mengangkat saya menjadi kepala bukan ekor, saya akan terus naik dan tidak turun.” Tambahnya.
Ada hal yang menarik saat berlangsungnya ibadah ini yaitu salah satu tenaga kontrak di pemkot Tomohon menggungkapkan kami sangat berterima kasih kedua pasangan selebritis ini dan menceritakan kesaksiannya. “Kami sangat terberkati dalam ibadah ini dan ketika mendengarkan kesaksian dari pasangan selebriti Asmirandah dan Jonas Rivanno, kami diberikan penguatan Iman dan Percaya bahwa Tuhan Yesus adalah Sumber segala berkat buat orang yang percaya kepadaNya.” ungkapnya.
Hadir dalam ibadah ini Wakil Walikota Tomohon Syerly A. Sompotan didampingi Sekretaris Daerah Ir H.V. Lolowang, M.Sc serta seluruh jajaran pemerintah kota Tomohon. [Abd]

Admin RMC , 3/03/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama