.

.
» » » VAP Membuka Diklat Pim Esalon III Diikuti 30 Peserta

 
MINUT,RedaksiManado.Com-- Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa Utara (Minut) melaksanakan acara pembukaan diklat pimpinan tingkat III (Tiga) Pemkab Minut pola kemitraan dengan badan diklat Provinsi Sulawesi Utara (Provsulut) yang langsung dibuka oleh Bupati Minut Vonnie Anneke Panambunan. Selasa (18/04/2017) siang tadi. 

Sementara itu, Drs.Aldrin Posumah, M,SI saat membacakan laporan peserta mengatakan Peserta Diklat Esalon III 30 orang diantaranya 20 orang laki-laki dan 10 perempuan, pelaksanaan diklat sejak 18 April sampai dengan 9 Agustus 2017. 

"Tujuan dilaksanakan diklat tingkat pumpinan tingkat III ini adalah untuk meningkatkan kompetisi kepsmimpinan pejabat struktural esalon III yang nantinya akan menjadi pemimpin-pemimpin dikemudian hari,"ujar Posumah. 

Sementara dalam sambutan Bupati Minut Vonnie Anneke Panambunan Mengatakan puji dan syukur kami panjatkan pada Tuhan yang maha kuasa karena berkat rahmat dan karunia-nya kita dapat hadir ditempat ini dalam acara pembukaan diklat kepemimpinan tingkat III (tiga) Kabupaten Minahasa Utara. 

"Keberadaan ASN memang sangat berperan penting bagi keberhasilan penyelenggaraan pemerintahan dan pembangunan serta kegiatan kemasyarakatan dikarenakan ASN sebagai abdi negara yang berhubungan langsung dengan masyarakat,"kata Panambunan. 

Bupati yang membuka diklat pimpinan tingkat III (tiga) yang ditemani Plt Sekdakab Minut Arnolus D Wolajan dan juga dihadiri langsung oleh Kaban Diklat Provinsi Sulut Bpk.Ir.JV Senduk. 

"Oleh karena itu lewat diklat ini yang akan diadakan selama kurang lebih Empat bulan kita harus bersyukur karena ke-30 peserta ini adalah orang-orang pilihan yang berkualitas serta memiliki potensi, perilaku yang penuh dengan kesetiaan dan ketaatan,"ujar VAP. (AL)

Admin RMC , 4/19/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: