.

.
» » » Bupati CEP Ajak Warga Minsel, Sukseskan & Meriahkan Paskah Nasional 2012

MINSEL, RedaksiManado.Com – Tanggal 21 hingga 25 April 2017, Kota Manado bakal ramai. Pasalnya, warga Kristiani di seluruh Indonesia akan meriahkan Paskah Kebangkitan Yesus Kristus di Kota Manado. Tak hanya warga Kristen se-Indonesia, tetapi ada pula warga Kristen dari beberapa negara di Asia bakal meramaikan Paskah Nasional di Manado.Oleh sebab itu, Bupati Christiany Eugenia Paruntu, SE mengajak warga Minsel khususnya umat Kristiani di Minsel untuk ikut meriahkan Paskah Nasional tahun 2017 yang dipusatkan di Kota Manado.
‘’Saya mengajak warga Minsel untuk meriahkan pelaksanaan Paskah Nasional tahun 2017 di Kota Manado tanggal 21 hingga 25 April mendatang. Dan memang, Kota Manado bakal ramai dikunjungi orang Kristen dari seluruh Indonesia. Khusus warga Minsel, kita sambut kedatangan tamu-tamu dari seluruh daerah di Indonesia untuk merayakan Paskah Nasional di Kota Manado,’’ajak bupati Tetty Paruntu sebagaimana disampaikan Kabag Humas dan Protokol Setdakab Minsel Henri Palit, SH.
Selain itu, kata bupati Tetty di Minsel juga umat Kristiani tetap merayakan Paskah Kebangkitan Yesus Kristus. Karena disemua jemaat GMIM Rayon Minsel, BPMJ disemua jemaat juga melombahkan stant-stand paskah. Jadi, bukan lantaran jemaat GMIM merayakan Paskah. Kemudian, warga Kristiani di Minsel tak merayakan Paskah Nasional di Kota Manado.
‘’Pertama, kita jaga keamanan Minsel. Juga, dipastikan banyak warga Minsel yang akan ikut meriahkan Paskah Nasional di Kota Manado. Pastinya, arak-arakan kendaraan ke Manado untuk merayakan Paskah Nasional. Olehnya, kita jaga keamanan jalan raya. Polres Minsel juga diminta ikut berjaga dijalan raya. Bila kedapatan warga ugal-ugalan dijalan raya, itu urusan polisi,’’tegas Palit sebagaimana ucapan bupati tercantik di Indonesia ini.
Selain itu, kata Ketua DPD II Partai Golkar Minsel ini, bahwa desa-desa di Minsel lebih khusus warga GMIM saat ini sedang merayakan Paskah Kebangkitan Yesus Kristus. Pernak-pernik paskah, lampu hias dan lain sebagainya terlihat dengan jelas terpasang disemua rumah.
‘’Melalui Paskah tingkat jemaat, maka kita juga diminta ikut meriahkan Paskah Nasional di Kota Manado. Karena memang, dalam sambutan Paskah di gedung gereja, Minggu (16/4) lalu harapan bupati agar semua jemaat dan warga Minsel mendukung pelaksanaan Paskah Nasional tersebut,’’sebut Palit lagi.
Dari informasi yang dirangkum wartawan Fajarmanado.com menyebut banyak warga GMIM di Minsel bakal ikut serta ibadah agung Paskah Nasional tahun 2017 di Kota Manado. Sebagaimana anjuran bupati, bahwa kita harus jaga keamanan bersama. Agar supaya, saat araka-arakan kendaraan bisa berjalan dengan baik. Juga, kendaraan jangan ngebut-ngebut dalam perjalan menuju Kota Manado. **(SP)

Admin RMC , 4/19/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: