.

.
» » » Pemkot Bitung Evaluasi Capaian PAD 2017

BITUNG, RedaksiManado.Com – Capaian Pendapatan Asli Daerah tahun 2017 Pemkot Bitung dievaluasi Wali Kota Bitung Maximiliaan J Lomban dalam rapat bersama Kepala Perangkat Daerah (KPD).
Saat memimpin Rapat Pendapatan Asli Daerah (PAD) tahun 2017, Lomban didampingin Wakil Wali Kota Bitung Ir. Maurits Mantiri dan Sekretaris Daerah Kota Bitung Audi Pangemanan.
Dalam kesempatan ini Lomban mengatakan, instansi terkait untuk bekerjasama agar bisa tercapainya suatu target PAD yang ditentukan dan bahkan jika perlu bisa melebihi target. “Pelaksanaan kegiatan evaluasi PAD sangatlah penting, dimana kita memonitoring, mengevaluasi serta mengejot sumber PAD,” kata Lomban.


Dia berharap kepada satuan tugas atau perangkat daerah yang bertugas melakukan pengawasan dan pengendalian di bidang pengelolaan Pendapatan Asli Daerah untuk lebih giat lagi. “Dalam pencapaian suatu target yang dimaksud, harus adanya komitmen bersama,” tandas Lomban.(PP)

Admin RMC , 4/19/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: