.

.
» » » Ahok-Djarot Ucapkan Selamat kepada Anies-Sandi

Jakarta, RedaksiManado.Com -- Calon wakil gubernur Djarot Saiful Hidayat mengucapkan selamat atas keunggulan Anies Baswedan-Sandiaga Uno berdasarkan hasil hitung cepat Pilkada DKI Jakarta.

"Saya ucapkan selamat kepada Pak Anies-Sandi, sambil menununggu hasil real count," kata Djarot di Hotel Pullman, Jakarta.Djarot didampingi oleh gubernur petahana Basuki Tjahaja Purnama dan sejumlah petinggi partai pendukung.

Djarot juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga DKI Jakarta yang telah memberikan hak pilihnya. Ia mengapresiasi pelaksanaan pemungutan suara sehingga bisa berjalan damai dan lancar. "Siapapun yang terpilih nanti adalah pemipin kita bersama," kata Djarot.


Meski sudah ada perhitungan cepat, Djarot meminta masyarakat menunggu hasil perhitungan resmi Komisi Pemilihan Umum. Berdasarkan perhitungan cepat, hingga saat ini Anies-Sandi juga masih unggul berdasarkan quick count dari VoxPol, Polmark, dan Saiful Mujani Research and Consulting.

Hitung cepat dari Polmark hingga pukul 15.37 WIB mencatat Anies-Sandi memimpin dengan suara 57,42 persen dan Ahok-Djarot meraih 42,58 persen suara. Jumlah itu berdasarkan 91,5 persen suara yang masuk penghitungan.

Sedangkan berdasarkan hitung cepat Voxpol pada jam yang sama, Anies-Sandi mendapat 58,90 persen suara dan Ahok-Djarot 41,10 persen suara dari 82,88 persen total suara masuk.
Hasil SMRC tak jauh berbeda. Dari 89,09 persen suara masuk, Anies-Sandi unggul dengan 58,21 persen suara dan Ahok-Djarot 41,79 persen suara. (Alen)

Redaksi Manado 2017 , 4/19/2017

Penulis: Redaksi Manado 2017

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: