.

.
» » » WALIKOTA: TERIMA KASIH KEPADA MASYARAKAT KOTAMOBAGU ATAS DIRAIHNYA KOTA SEHAT 2017

KOTAMOBAGU, RedaksiManado.Com - Pemerintah dan Masyarakat Kota Kotamobagu terus menuai prestasi di berbagai bidang. Kali ini datangnya dari Kementerian Dalam Negeri ( Kemendagri) dan Kementerian Kesehatan (Kemenkes) Republik Indonesia, setelah mendapat undangan untuk menerimah penghargaan Swasti Saba yang nantinya akan dilaksanakan di Ruang Sasana Bhakti Praja Kemenkes pada Selasa 28 November mendatang.

Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara mengatakan penghargaan yang nantinya akan diterimah ini , adalah bagian dari kerja keras serta fokus dari pemerintah dan masyarakat Kota Kotamobagu karena ini adalah bagian dukungan dari masyarakat Kotamobagu.

“ Semua ini karena kita kerja fokus, serius serta disiplin, dan Alhamdulillah program pemerintah didukung oleh masyarakat. Termasuk Wartawan yang selalu memberi suport dan perhatian serta ikut merespon apa yang dilakukan oleh pemerintah dan masyarakat. Dan terima kasih Tim Kota Sehat Kotamobagu. ” Kata Walikota .

Lanjutnya, Terima kasih yang tak terhingga juga buat masyarakat yang telah ikut mendukung sehingga Kotamobagu yang mampu meraih Kota Sehat 2017. Ini adalah persembahan kita semua untuk daerah yang kita cintai ini. “ Kata Ir Hj Tatong Bara. Via WhatsApp nya ke awak media. Jumat (24/11/2017).

Penghargaan Swasti Saba ini nantinya akan diserahkan Kemeterian bersamaan dengan sejumlah Kabupaten / Kota lainnya yang ada di Indonesia. (EP).

Admin RMC , 11/24/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: