.

.
» » Walikota Eman Buka Dialog "Generasi Jaman Now"

Kegiatan seperti ini harus rutin digelar/foto:humas
Tomohon,RedaksiManado.Com~Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak melakukan dialog bersama pemuda di Kota Tomohon yang digelar di Wale Saronsong, jumat (24/11/17). Dialog kali ini bertemakan 'generasi jaman now antara harapan dan tantangan'.

Walikota Eman kesempatan itu mengungkapkan sebagai pemerintah Kota Tomohon tentu bangga akan generasi muda di Kota Tomohon yang tetap mengedepankan hal-hal yang baik sehingga tentu kedepan menjadi penerus cita-cita bangsa, negara dan masyarakat bahkan jemaat. Eman pun berpesan agar para generasi muda untuk dapat memanfaatkan media komunikasi dengan bijak dan beretika, jangan sebar berita bohong, jangan sebar kebencian ataupun hujat menghujat dalam media sosial, melainkan marilah kita jadikan media komunikasi sebagai wadah penyampaian informasi yang membangun diri, bangun kota dan bangsa, serta banggakanlah orang tua, maka kita akan tangguh dalam menghadapi zaman.

"Kepada generasi muda di Kota Tomohon pada umumnya, saya berharap agar tetap peka terhadap perkebangan zaman, hadapi tantangan globalisasi, teknologi informasi dengan baik, tidak muda terpengaruh dengan berita bohong, kendalikan diri dan tetap semangat untuk hari kedepan yang penuh harapan", ujar Eman

Kadis Kominfo Kota Tomohon Hengkie Supit SIP menjelaskan keterlibatan media masa untuk menyebarluaskan informasi positif sangat penting bagi peningkatan daya dan arah pikir generasi muda karena melalui media masa kita memperoleh banyak informasi.

Tampak hadir dalam kegiatan Kabag Humas dan Protokol Pemkot Tomohon Christo Kalumata SSTP, dan hadir sebagai narasumber Ketua Komisi Pemuda Sinode GMIM Toar Pangkey.**(Abd23/12)

EL 11/24/2017

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: