.

.
» » » Sosialisasi Inovasi Pelayanan Publik Kabupaten Mitra

MITRA, RedaksiManado.Com – Bertempat di Hotel Grand Puri Manado, Kamis (23/11/17) dilaksanakan kegiatan Sosialisasi Inovasi Pelayanan Publik di lingkungan Pemerintah Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra).

Acara yang dilaksanakan oleh Bagian Organisasi Setdakab Mitra ini, turut dihadiri Deputi Bidang Inovasi Administrasi Negara Dr Tri Widodo Wahyu, dibuka oleh Bupati James Sumendap SH, yang diwakili Asisten III Drs Piether Owu ME.

Dalam sambutannya Piether Owu mengatakan, kegiatan sosialisasi inovasi pelayanan publik dilaksanakan dengan tujuan mendorong instansi pemerintah memberikan pelayanan publik yang berinovasi.

“Berinovasi merupakan aspek penting dalam akselerasi pembangunan jangka panjang, lebih mudah mencapai tujuan, serta mampu menghadirkan birokrasi berkelas dengan berbagai inovasi,” terang Owu

Owu melanjutkan, sebagaimana Nawacita Presiden Joko Widodo diakselesarikan dengan misi visi Kabupaten Mitra, maka peningkatan kinerja lewat pelayanan publik harus terus ditingkatkan dengan melakukan berbagai inovasi untuk kepentingan rakyat.

“Pak Bupati James Sumendap berharap, seluruh jajaran Pemkab dapat meningkatkan prestasi pelayanan publik. Semua kepala perangkat daerah harus melakukan banyak prestasi dalam pelayanan publik,”tukas Owu. (AW)

Admin RMC , 11/24/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: