.

.
» » » Sat Pol PP Tomohon Siap Gelar Lomba PBB

TOMOHON, RedaksiManado.Com ~ Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Sat Pol PP), AKBP. Nico Pangemanan mengatakan, dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-67 Satuan Polisi Pamong Praja (Sat Pol  PP), Satuan Perlindungan Masyarakat (Satlinmas) ke-55 dan Pemadam Kebakaran (Damkar) ke-98 akan melaksanakan berbagai kegiatan.
"Linmas di 44 Kelurahan akan ikuti lomba PBB yang akan dilaksanakan 22 - 23 Maret," ujar Pangemanan.
Ia menjelaskan, lomba PBB bertujuan memberikan pemahaman yang benar kepada anggota Linmas tentang baris berbaris. Serta menjadi ajang kebersamaan dan sinergitas jajaran Linmas dalam mengawal visi dan misi Wali Kota dan Wakil Wali Kota (Wawali).
Menurutnya, beberapa kegiatan yang telah dilaksanakan meliputi donor darah, jalan sehat dan bakti sosial di sejumlah lokasi bencana alam, 
“Direncanakan kegiatan ini akan dihadiri Kepolda Sulut Irjen Polisi Bambang Waskito," tambah mantan Kepala Badan Narkotika Kota (BNK) Tomohon itu. ***(Abd)

Admin RMC , 3/20/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama