.

.
» » » Mayat Wanita Tanpa Identitas Ditemukan Warga di Kamar Kos

RedaksiManado.Com -  Peristiwa mengegerkan kembali lagi terjadi, Penemuan jasad wanita tanpa identitas di sebuah kamar kos-kosan di Jalan Muhammadiyah, Garut Kota, Garut, Jawa Barat, Senin (20/03/2017) malam sekitar pukul 22.00 WIB. Mayat tersebut ditemukan tertelungkup diatas ranjang.

Kapolsek Garut Kota, Kompol A. Kustia, mengatakan mayat tersebut ditemukan setelah mendapat laporan dari seorang tukang parkir yang mencium bau busuk di sekitar rumah kos-kosan.

"Hari ini kita menemukan sesosok mayat tanpa identitas, TKPnya berada di sebuah kosan yang berada di Jalan Muhammadiyah, Kecamatan Garut Kota, mayat itu kami temukan setelah sebelumnya menerima laporan dari tukang parkir yang mencium bau busuk di sekitar TKP," katanya saat kepada wartawan di lokasi penemuan mayat, Senin (20/03/2017).

Lanjut dia mengatakan, saat ditemukan mayat tanpa identitas tersebut kondisinya sudah mengeluarkan bau busuk, dan diperkirakan sudah tak bernyawa sejak beberapa hari lalu.

"Saat kita temukan di dalam kamar, jasadnya sudah bau busuk, mayat ini diperkirakan sudah tidak bernyawa sejak beberapa hari ke belakang," ungkap Kustia.

Sementara itu salah seorang warga, Amang (35) mengatakan, wanita tanpa identitas tersebut merupakan penghuni kosan baru.

"cewek itu baru disini (kosan), kalau tidak salah dia baru tiga hari dengan sekarang tinggal di kamar ini," katanya kepada wartawan di lokasi.

Berdasarkan pantauan di lapangan, jasad wanita tanpa identitas tersebut kini dievakuasi menggunakan mobil Polsek Garut Kota menuju RSUD Dokter Slamet Garut, untuk dilakukan proses autopsi. Sejumlah aparat dari kepolisian dan koramil setempat masih berjaga di lokasi penemuan mayat. *** (TL)

Admin RMC , 3/20/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama