.

.
» » » Penganti Tahlis Masih di Rahasiakan

Kotamobagu, RedaksiManado.Com Keikut sertaan Tahlis Gallang dalam seleksi jabatan Sekretaris Daerah (Sekda) Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow kian pasti. Hal ini menyusul setelah dirinya mendaftarkan diri pada Jumat 17/3 pekan lalu, namun ada pertanyaan menarik yang berkembang di tengah aktifitas pelayanan kemasyarakat Pemerintah Kotamobagu. 
Siapakah yang akan mengantinya sebagai Panglima Aparatur Sipil Negera (ASN) di Kotamobagu. Senin (20/3)
Pertanyaan pertanyaan ini turut di dengar awak media dari sejumlah ASN yang namanya engan di beritakan “Kalau pak Sekda so mendaftar pasti so dia yang mo jadi, deng memang pak Tahlis punya kemampuan. Hanya ASN  seperti dia yang layak memperbaiki Pemerintahan di Kabupaten Bolmong. Kong sapa dang yang mo baganti pa pak Tahlis, torang pasti akan rindu dengan semangat beliau dalam pekerjaan,”ucap sumber
Walikota Kotamobagu, Ir Hj Tatong Bara usai pembukaan Forum Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) saat ditanyai awak media tak banyak memberikan jawaban, terkait siapa yang nantinya akan mengisi posisi Sekda Kotamobagu saat di tinggalkan Tahlis Gallang.
“Tahapannya masih berjalan, jujur saya berat melepas Tahlis. Tetapi saya yakin SKPD yang ada di Kotamobagu punyai peluang yang sama mengantikan Tahlis,”ucap Tatong Bara. (EP)

Redaksi Manado 2017 , 3/20/2017

Penulis: Redaksi Manado 2017

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama