.

.
» » Hasil Musrenbang Paslaten Satu,Utamakan Pengembangan Infrastruktur

Tomohon,RedaksiManado.Com~Pemerintah Kelurahan Paslaten Satu Kecamatan Tomohon Timur,menggelar Musyawarah Perencanaaan Pembangunan (Musrenbang) Tahun 2018.Selasa (23/01/2018),di Aula Kantor Kelurahan Paslaten Satu.

Hadir dalam kegiatan ini adalah masyarakat utusan dari tiap lingkungan sebanyak lima orang,Para Linmas,dan Kepala kepala Lingkungan serta tokoh tokoh masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut,Lurah Paslaten Satu Alberd Mongi ST,mengatakan Musrenbang kali ini membahas tentang bagaimana pentingnya pembangunan infrastruktur dan bagaimana masyarakat menerapkan pola hidup sehat dengan membuang sampah pada tempatnya.

”lewat musrenbang ini kami pemerintah kelurahan mendapat banyak sekali masukan terutama dalam pengembangan infrastruktur dan perlunya ada wahana atau tempat membuang sampah yang layak”.Ujar Mongi kepada sejumlah wartawan saat bertandang ke kantor lurah paslaten satu.

Lanjut Mongi, akan ada program berkelanjutan yang akan jadi prioritas pemerintah Kelurahan Paslaten Satu dan pengembangan infrastruktur yang diutamakan

Terpisah,camat Tomohon Timur Josias Makalew mengatakan,dalam musrenbang ini dominan permintaan dan aspirasi dari masyarakat adalah pemenuhan infrastruktur di dalam kelurahan.

“Jadi hasil dari musrenbang saat ini akan nantinya disampaikan pada musrenbang tingkat kecamatan dan kota“.ujar makalew.**(Abd1401)



EL 1/23/2018

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: