.

.
» » » CEP Siap Jadikan Minsel Sebagai Sentra Pengolahan Kentang Yang Modern

Minsel, RedaksiManado.com- Seakan tak pernah lelah dan berhenti untuk berbuat yang terbaik bagi Minsel, kali ini kunjungan kerja Bupati Minahasa selatan Christiany Eugenia Paruntu ,SE di Kementan hari ini di terima oleh Direktur Irigasi Pertanian IR Tunggul dan Tim Pengelola Pembiayaan Luar Negeri  IDB  dimana Minsel dengan Proyek  Pengembangan Agroindustri Kentang  menjadi salah satu pengelola kegiatan dari 14 Kabupaten  di Indonesia .

Dalam hal ini peran Bupati CEP menuai pujian  bahkan Tim kementan kagum dengan Bupati yang cantik dan Cerdas,yang mau menjadikan Minsel  sebagai Daerah Sentra Kentang  yang Modern sistem budidaya, sampai pengolahan hasil. Minsel harus memiki Industri Kentang seperti produk Potato, Citato, Yang mereknya berlabel Minsel. Sehinga dlm pengelolaan Industri Kentang ini Minsel akan di topang dengan dana lebih dari  134 Miliar  dan akan dilaksanakan mulai Tahun 2019 selama 5 Tahun.

Tak lupa turut serta dalam kunjungan kerja Ibu Bupati  adalah: Kadis Pertanian Frans D Tilaar SP MSi, Kaban Keungan Deny Kawoan SE,MSI, Kadis PU  Rudy Tumiwa ST,  Sek Bapelitbang Tertius Ulaan ST MT , Dirut Perusahaan Daerah Jootje Tuerah ST MM dan Kabag SDA Viola Wisman Shut Mag MM. Salam "C" dari CEP.(MP)

RedaksiManado , 1/23/2018

Penulis: RedaksiManado

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: