.

.
» » » » Wenur Pimpin Rapat Propemperda DPRD Tomohon 2018

TOMOHON, RedaksiManado.Com — Ketua Dewan Perwkailan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tomohon Ir Miky JL Wenur Selasa (23/1/2018) memimpin Rapat Pimpinan DPRD bersama pimpinan komisi dan Badan pembentukan Peraturan Daerah (Bapemperda).

Rapat dilaksanakan untuk membahas usulan-usulan Program Pembentukan Peraturan Daerah (Propemperda) tahun 2018 baik yang datang dari pihak eksekutif maupun Ranperda Inisiatif dari legislative.

‘’Ya, memasuki tahun 2018, kita harus membahas apa-apa saja yang masuk dalam Prolegda apakah itu yang berasal dari pihak eksekutif maupun yang dari kami legislative sebagai Ranperda Inisiatif,’’ ujar Miky.

Rapat dihadiri Ketua Komisi I Jimmy Wewengkang bersama sekretaris Djemmy J Sundah SE, Wakil Ketua Komisi II Cherly Mantiri SH, Ketua Komisi III Ladys F Turang SE, wakil ketua Syennie Supit, sekretaris Erens Kereh AMKL.

Dari pihak Bapemperda hadir ketua Dortje S Mandagi, wakil ketua Chen Herman Mongdong serta Sekretaris DPRD Tomohon Fransiskus Ferdinand Lantang SSTP. (Nal)

Admin RMC , , 1/23/2018

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: