.

.
» » Wali Kota Bitung Terima Penghargaan TOP Pembina BUMD 2019


Bitung, RedaksiManado.Com-TOP BUMD adalah satu-satunya kegiatan corporate rating atau penilaian kinerja BUMD yang terbesar dan paling komprehensif di Indonesia, Dan berdasarkan hasil penilaian yang dilakukan secara obyektif dan independen oleh Tim Penilai dan Dewan Juri, maka Dewan Juri menetapkan Pemenang Penghargaan TOP Pembina BUMD 2019 kepada Walikota Bitung Maximiliaan Jonas Lomban di Hotel Sultan Jakarta, Senin (29/04/2019).

Penentuan Pemenang TOP Pembina BUMD dilakukan berdasarkan prestasi yang diraih oleh BUMD terkait (PDAM Dua Sudara) dengan dasar penilaian dan pertimbangan bahwa keberhasilan BUMD, tidak terlepas dari komitmen, dukungan, dan pembinaan Kepala Daerahnya. 

Kegiatan TOP BUMD tahun ini diikuti 200 Nominasi BUMD terbaik yang sebelumnya sudah diseleksi dari lebih 1.149 BUMD di seluruh Indonesia. Penilaian melibatkan SGL Management, PPM Manajemen, Sinergi Daya Prima, Dwika Consulting, Melani K Harriman & Associate, Harvard-Intellectual Business Community, dan Alvara Strategi Indonesia.

TOP BUMD merupakan penghargaan yang diberikan kepada BUMD-BUMD Terbaik di Indonesia, atas Achievement (prestasi) dan Improvement (perbaikan) yang telah dilakukan, terkait kinerja bisnis, layanan, dan kontribusi terhadap perekonomian daerah. 

Kegiatan TOP BUMD 2019 ini dilakukan untuk mendukung program dan kebijakan Pemerintah Pusat dan dan Pemerintahan Daerah. Untuk mempercepat peningkatan kinerja BUMD dan pembangunan perekonomian di daerah. (Ical)

Richardo Pangalerang 4/29/2019

Penulis: Richardo Pangalerang

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: