.

.
» » Walikota Senduk Hadiri Rapat Persiapan TIFF 2022

Tomohon,RedaksiManado.Com~Walikota Tomohon Caroll J.A. Senduk, SH mengikuti rapat persiapan pelaksanaan Tomohon  Internasional Flower Festival (TIFF)tahun 2022, bertempat di Ruang Rapat lantai 3 Setda Kota Tomohon.

Rapat dipimpin oleh Ketua Umum Panitia TIFF 2022 Vonny Pangemanan bersama Sekretaris daerah Kota Tomohon Edwin Roring, SE, ME yang merupakan Ketua Harian Panitia TIFF 2022.

Dalam rapat ini,  dibahas langkah-langkah strategis persiapan pelaksnaan TIFF 2022 diantaranya pembagian tugas panitia inti dan tiap seksi dalam kepanitiaan, event-event yang akan dilaksanakan, Tema TIFF 2022 "Tomohon Greets the World”.

Diketahui,  untuk tanggal  pelaksanaan adalah dari tanggal 8 hingga 14 Agustus 2022, sedangkan rencana rute  adalah Jalan Utama Kota Tomohon, dan Pelaksanaan Launching TIFF 2022 pada tanggal 13 Mei 2022.

Hadir juga Ketua TP-PKK Kota Tomohon drg. Jeand'arc Senduk-Karundeng, serta jajaran Pemerintah Kota Tomohon lainnya yang masuk dalam unsur panitia.**(EL)

EL 5/09/2022

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: