.

.
» » » Polsek Matuari Ringkus Pencuri Sepeda Motor dan Handphone


BITUNG,RMC
– Tim Resmob Polsek Matuari Polres Bitung mengamankan pelaku pencurian sepeda motor dan sebuah handphone yang terjadi di Kelurahan Manembo-nembo Bawah, Kecamatan Matuari.

Dikonfirmasi Rabu (23/3/2022) sore, Kabid Humas Polda Sulut Kombes Pol Jules Abraham Abast membenarkan hal tersebut.

“Pelaku adalah seorang pria berinisial JK (22) yang berprofesi sebagai nelayan. Ia diduga mengambil sepeda motor dan handphone milik pria bernama Steven, pada hari Senin (21/3/2022) sekitar pukul 01.00 Wita,” ujarnya.

Lanjutnya, pelaku sudah diamankan polisi pada hari Rabu (23/3/2022) sekitar pukul 09.00 Wita di sekitar Kelurahan Manembo-nembo Bawah.

Menurut Kombes Pol Jules Abraham Abast, malam sebelum kejadian pencurian, korban memarkirkan sepeda motor miliknya di halaman rumah kos tempat ia tinggal, kemudian masuk ke kamar untuk beristirahat.

Keesokan harinya saat bangun, korban melihat handphone miliknya yang diletakkan di atas meja, sudah tidak ada lagi. Begitu juga saat keluar kamar, korban mendapati sepeda motornya juga raib. Kejadian ini langsung dilaporkan korban ke Polsek Matuari.

“Dari laporan korban, polisi kemudian melakukan penyelidikan dan berhasil mengamankan pelaku bersama barang bukti. Saat diinterogasi, pelaku mengakui telah melakukan pencurian tersebut,” terang Kombes Pol Jules Abraham Abast.

Selanjutnya pelaku bersama barang bukti sepeda motor merk Mio M3 dan handphone merk Oppo dibawa ke Polres Matuari untuk diproses sesuai hukum yang berlaku. ***(Tb)

Admin RMC , 3/23/2022

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: