.

.
» » Google Luncurkan Fitur Baru Untuk Android


RedaksiManado.Com
- Google menambahkan fitur baru bagi para pengguna Android. Fitur tersebut memungkinkan pengguna dapat menghapus secara otomatis history atau riwayat pencarian 15 menit terakhir.

"Kami saat ini meluncurkan fitur baru ini di aplikasi Google untuk perangkat Android. Diharapkan fitur ini akan tersedia untuk semua pengguna dalam beberapa minggu ke depan," ujar juru bicara Google, Ned Adriance dikutip dari The Verge, Selasa (22/3/2022).

Untuk mengetahui apakah kamu sudah bisa menggunakan fitur tersebut, coba buka aplikasi Google di perangkat Android, lalu buka bagian foto profil dan cari opsi 'hapus 15 menit terakhir'

Fitur ini membutuhkan waktu untuk masuk ke aplikasi Android. Google pertama kali mengumumkan fitur tersebut di Google I/O pada Mei 2021, lalu pada Juli fitur ini datang ke aplikasi iOS.

Pada saat itu, Google mengatakan akan tiba di aplikasi versi Android nanti, tetapi untuk beberapa alasan yang tak dijelaskan, akhirnya di 2022 fitur ini baru akan tersedia dalam waktu dekat.

Belum jelas apakah Google berencana untuk membawa fitur tersebut ke desktop. Sebab dalam posting pengumuman tahun lalu, perusahaan tidak menentukan platform mana yang akan tersedia.

Google juga menawarkan pilihan waktu lain untuk secara otomatis menghapus history pencarian 3, 18, atau 36 bulan. **(16)

Admin RMC 3/23/2022

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: