.

.
» » » Pemkab Minahasa Rakor Optimalisasi Pelaksanaan Program PKK Tahun 2018

MINAHASA, RedaksiManado.Com – Dalam rangka mengoptimalisasi program kegiatan Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) di Kabupaten Minahasa, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa, bersama Tim Penggerak PKK Minahasa, menggelar rapat koordinasi (Rakor), bertempat di ruang sidang Kantor Bupati, Rabu (18/04) pagi.

Rakor ini dihadiri Sekretaris Daerah Minahasa Jeffry Robby Korengkeng SH MSi, Ketua TP-PKK Minahasa Helly Mewoh-Pongoh SE, Asisten III Bidang Administrasi Umum Sekretariat Daerah Kabupaten Minahasa Hetty Rumagit SH, serta jajaran Pejabat eselon Pemkab Minahasa.

Ketua TP-PKK Minahasa Helly Mewoh-Pongoh menyampaikan bahwa, untuk menunjang kegiatan dan program TP-PKK Minahasa, salah satunya, dirinya memohon kiranya para Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di Minahasa dapat membantu perlombaan yang akan diikuti, sesuai surat yang sudah diterima dari TP-PKK Provinsi Sulawesi Utara.

“Pada prinsupnya kami memohon dukungan agar program-program TP-PKK Minahasa ini dapat berjalan baik dan bisa meraih hasil maksimal,” ujarnya.

Sementara, Sekda Korengkeng dalam rakor ini juga mengingatkan soal kelanjutan kegiatan dan program TP-PKK Minahasa, sesuai dengan rapat sebelumnya, dimana sudah disepakati oleh Tim telah menyiapkan Konsep-konsep atau Program-program yang akan dilakukan dalam jangka pendek dan jangka panjang.

“Tentu yang menjadi prioritas saat ini adalah, program jangka pendek yang harus ditindaklanjuti diantaranya, keikutsertaan TP-PKK Minahasa dalam Lomba-lomba di Tingkat Provinsi,” kata Korengkeng.

Dirinya kemudian menekankan kembali kepada para Kepala SKPD bahwa, dengan adanya kegiatan atau program yang telah disusun TP-PKK, Minahasa dimintakan bantuan dan dukungan, terutama SKPD-SKPD terkait.***(Angel)

Angel Mendur , 4/18/2018

Penulis: Angel Mendur

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: