.

.
» » » Kota Tomohon Peringkat Tiga Dalam Pembangunan di SULUT

Walikota Eman saat Menerima Penghargaan/foto:humas
Tomohon,RedaksiManado.Com~Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman, SE.Ak. bersama Jajaran perangkat daerah Kota Tomohon terkait menghadiri Musyawarah Perencanaan Pembangunan Propinsi Sulawesi Utara (Musrenbangprov) tahun 2018 yang dilaksanakan di Grand Kawanua International City Manado pada rabu 18/04 dan dibuka oleh Dirjen Otonomi Daerah Kementerian Dalam Negeri Republik Indonesia DR. Soni Sumarsono, MDM., didampingi oleh Deputi Menteri Bappenas RI bidang Politik, Hukum dan Pertahanan Keamanan Ir. Slamet Sudarsono, MPP., dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara Drs. Steven Kandouw.

Kota Tomohon meraih peringkat III Penghargaan Pembangunan Daerah Propinsi Sulawesi Utara tahun 2018 yang diserahkan secara langsung oleh Deputi Menteri Bappenas Republik Indonesia kepada Walikota Tomohon.
Walikota Tomohon berharap melalui penghargaan ini akan memacu pembangunan di Kota Tomohon menjadi lebih maju lagi dan lebih berkembang seiring dengan pembangunan Kota Tomohon menjadi Smart City. Melalui Musrenbangprov ini juga aspirasi masyarakat Kota Tomohon melalui Musrenbang Kelurahan, Musrenbang Kecamatan, dan Musrenbang Kota akan tercapai dan terlaksana sesuai dengan keinginan seluruh masyarakat Kota Tomohon.**(abd1004)

EL , 4/18/2018

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: