.

.
» »Unlabelled » Pimpin Apel Kopri, Sekda Harap ASN Lebih Profesional Dalam Berkinerja

SULUT, RedaksiManado.Com -- Gubernur Sulawesi Utara melalui Sekretaris Daerah Edwin Silangen, SE.,MS mengapresiasi kepada Seluruh ASN Pemprov Sulut yang senantiasa terus setia mengabdikan diri kepada negara, mengabdikan diri melayani masyarakat secara tulus ikhlas, dan dengan penuh tanggungjawab.

Hal ini disampaikan Sekda pada Apel KORPRI (17/4) di lapangan kantor Gubernur.

Dalam sambutanya, Sekda mengingatkan kembali bahwa Korpri merupakan wadah berhimpun para Pegawai Negeri Sipil dalam melaksanakan perjuangan, pengabdian, serta kesetiaan kepada cita-cita perjuangan bangsa dan negara.

Sejalan dengan itu, lanjut Sekda, Korpri juga berperan untuk mendorong para anggotnya untuk lebih profesional dalam membangun tata pemerintahan yang baik dan bersih, melalui peningkatan kinerja birokrasi dan kinerja segenap Pegawai Negeri Sipil dalam melayani masyarakat dan menjalankan roda pemerintahan.

Mengakhiri sambutannya sekda menghimbau kepada mereka yang menerima SK kenaikan pangkat pariode April 2018 agar semakin memacu semangat dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Dan pada kesempatan itu pula Sekda memberikan SK pensiunan kepada beberapa ASN yang telah melayani masyarakat. Turut hadir dalam apel Pejabat Eselon II lingkup Pemprov Sulut. (SE)

Admin RMC 4/18/2018

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: