.

.
» » Kabupaten Solok Study Banding TAPD di Tomohon

Tomohon,RedaksiManado.Com~Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak diwakili Sekretaris Daerah Kota Tomohon Ir Harold V Lolowang MSc bersama jajaran pejabat Pemerintah Kota (Pemkot) Tomohon menerima kunjungan kerja Pemerintah Kota Solok Provinsi Sumatera Barat, Rabu (18/4). Rombongan itu tiba di Rumah Dinas Walikota Tomohon dan dipimpin Wakil Walikota Solok Reiner ST MM Datua’ Intan Batuah.

Lolowang menyambut gembira kedatangan rombongan dari Pemerintah Kota Solok yang dipimpin Wakil Walikota, hal itu suatu kehormatan bagi Pemkot Tomohon. “Saya atas nama Walikota dan Wakil Walikota Tomohon beserta jajaran mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi atas kunjungan kerja Pemkot Solok” ujar Sekot.
"Kegiatan ini sangat bermanfaat dan bisa menghasilkan hal-hal yang positif terkait dengan pengelolaan keuangan daerah baik bagi Pemkot Tomohon maupun Pemkot Solok," kata Lolowang.

Kunjungan itu dalam rangka study banding terkait Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD).
"Tujuan kita datang ke sini adalah untuk melalukan study banding terkait Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD), menggali informasi dan gagasan sehingga diperoleh masukan, pandangan dan pendapat," jelas Wakil Walikota Solok.
“Semoga setelah menggali ilmu dari Pemerintah Kota Tomohon dapat memanfaatkan dan langsung diterapkan di Kota Solok” lanjut Reiner.

Turut hadir dalam kunjungan itu, Asisten I Sekda Kota Tomohon Drs O D S Mandagi, Assiten II Sekda Kota Tomohon Max M Mentu SIP MAP dan jajaran Pemkot Tomohon serta jajaran Pemkot Solok.**(abd1204)

EL 4/18/2018

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: