.

.
» » SekDakot Buka Lomba Baris-berbaris Antar Linmas Se-Kota Tomohon

Tomohon,RedaksiManado.Com~Dalam rangka Hari Ulang Tahun Satuan Polisi Pamong Praja ke-68, Hari Ulang Tahun Satuan Perlindungan Masyarakat ke-56, dan Hari Ulang Tahun Pemadam Kebakaran ke-99,pemerintah kota Tomohon menggelar lomba baris- berbaris antara Linmas se-Kota Tomohon,bertempat di Halaman Mall Pelayanan Public Wale Kabasaran Kota Tomohon, Rabu 18/04.

Walikota Tomohon Jimmy F. Eman, SE.Ak yang diwakili oleh Sekretaris Daerah Kota Tomohon Ir. Harold V. Lolowang, MSc.Dalam sambutan Walikota Tomohon Jimmy F. Eman, SE.Ak yang dibacakan oleh Sekretaris Daerah Kota Tomohon Ir. Harold V. Lolowang, MSc mengatakan baris-berbaris sudah dikenal sejak zaman dahulu kala, dengan maksud agar para pasukan mempunyai rasa tanggung jawab dan disiplin dengan melihat kerapihan, kekompakan, ketertiban serta kesigapan, baris berbaris merupakan suatu wujud latihan fisik guna menanamkan disiplin, patriotisme, tanggung jawab dan membentuk sikap atau suatu perwatakan tertentu yaitu ketegaran, ketangkasan, kelincahan, kerapihan, keseragaman, keindahan, kesopanan, ketelitian, ketenangan, ketaatan, kesetiakawanan, kebersamaan, persaudaraan, keberanian, kekuatan dan konsentrasi.

Lanjut Sekot bahwa lomba PBB ini selain untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun Satpol PP, Satlinmas dan Satdamkar juga dimaksudkan untuk mendisiplinkan diri, meningkatkan kecakapan, kreativitas, melatih kekompakan bersama, loyalitas dan kepatuhan terhadap aturan yang berlaku sebagai Satlinmas di Kota Tomohon dalam rangka memantapkan ketertiban umum di tengah masyarakat, baik dilingkungan masing-masing maupun ditingkat kelurahan guna mendukung visi dan misi Walikota Jimmy F. Eman, SE.Ak dan Wakil Walikota Syerly A. Sompotan, kiranya kegiatan ini dijadikan motivasi untuk meningkatkan semangat pengabdian, solidaritas dan kebersamaan seluruh peserta.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kota Tomohon AKBP Nicolaan M. Pangemanan yang saat itu membacakan laporan kegiatan, Asisten Perekonomian Sekda Kota Tomohon Max M. Mentu, SIP.,MAP, Kepala Bidang Linmas Satpol PP Kota Tomohon Edwind Kalengkongan, SE, para pejabat di Lingkungan Pemerintah Kota Tomohon dan Para Camat se-Kota Tomohon.**(abd0904)

EL 4/18/2018

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: