.

.
» » » Parade Tujuh Gol dalam Kekalahan Pertama City Di liga Inggris

RedaksiManado.Com -- Liverpool berhasil memberi Manchester City kekalahan pertama. The Reds disebut mampu tampil luar biasa dari awal sampai akhir pertandingan.

Dalam pertandingan di Anfield, Minggu (14/1/2018) malam WIB, Liverpool memetik kemenangan dengan skor akhir 4-3 atas The Citizens. Skor masih sama kuat 1-1 di babak pertama, setelah gol Alex Oxlade Chamberlain dibalas oleh Leroy Sane.

Liverpool cuma melakukan penguasaan bola sebesar 36 persen di pertandingan melawan City dalam data yang dilansir oleh BBC. Tapi, mereka bisa membukukan tiga gol tambahan di babak kedua.

Roberto Firmino, Sadio Mane, dan Mohamed Salah merupakan barisan pencetak golnya. Keunggulan 4-1 membuat Liverpool terlena, hingga City bisa membalas dua kali lewat Bernardo Silva dan Ilaky Guendogan.

Mengenai kemenangan kali ini, Mane menyebut bahwa seluruh skuat Si Merah tampil luar biasa. Soal gol tendangan kaki kirinya, pemain asal Senegal itu juga memberi komentar.

"Raihan poin merupakan target utamanya dan kami berhasil menggapainya. Suatu penampilan yang luar biasa dari awal sampai akhir," kata Mane di BBC.

"Kaki kiri saya selalu lebih baik dibandingkan kaki kanan. Itu tak mudah karena saat Anda mencetak empat gol dan mereka bangkit menjadi 4-3. Anda takut, tapi kami bekerja secara tim dan kami pantas untuk menang," dia menambahkan.(Bay)

Redaksi Manado 2017 , 1/15/2018

Penulis: Redaksi Manado 2017

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: