.

.
» » » » Ancam Pacarnya Sendiri, Pria Bertato ini Diamankan Tim Tarsius

BITUNG, RedaksiManado.Com – RM alias Radit (18), pemuda kurus dan bertato, warga Kota Bitung ini diamankan Tim Tarsius Res Bitung bersama barang bukti sebuah sajam ditangannya, di Kelurahan Bitung Tengah Kecamatan Maesa, tepatnya di kompleks pasar cita Kota Bitung, Minggu (14/1/2018) dini hari tadi.

Tersangka diduga telah melakukan pengancaman dan penganiayaan terhadap korban, yang juga pacarnya sendiri, sebut saja Bunga (16) dan atas tindakannya tersebut, orang tua Bunga merasa keberatan lalu melaporkan tersangka ke Polisi.

Laporan pengaduan orang tua korban langsung ditindaklanjuti Tim Tarsius dan langsung mengamankan tersangka yang saat itu masih berada di seputaran TKP dan dalam kondisi mabuk menghirup lem Eha Bond.

Kasubbag Humas Polres Bitung AKP Idris Musa membenarkan ada kejadian tersebut, “Saat ini Radit sudah diserahkan ke Mapolsek Maesa Res Bitung bersama barang bukti sajam untuk proses pengembangan penyidikan selanjutnya,” pungkasnya. (PP)

Admin RMC , , 1/15/2018

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: