.

.
» » » Komisi I DPRD Tomohon Laksanakan RDP dengan Disdukcapil & KPU Tomohon.

TOMOHON, RedaksiManado.Com -- Komisi I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kota Tomohon mengadakan rapat dengar pendapat bersama dengan KPU Kota Tomohon dan dinas kependudukan dan pencatatan sipil kota Tomohon, Bertempat diruang rapat Komisi I. 
Rapat dipimpin oleh ketua komisi I Ir Jimmy Wewengkang didampingi Djemmy Sundah (sekretaris), dan James Kojongian (anggota).rapat dihadiri oleh ketua KPU Beldie Tombeg MT bersama komisioner komisioner Drs. Haryanto Lasut, Stenly Kowaas, Robby Golioth dan Ferlansius Pangalila, SH. dan kepala dinas kependudukan dan pencatatan sipil kota tomohon Ir. Royke Roeroe bersama jajaran. 

Rapat ini sebagai tindak lanjut dari konsultasi komisi I ke Dirjen Kependudukan dan Pencatatan Sipil kementerian Dalam Negeri dan KPU RI.,mengenai data agregrat kependudukan dan kemungkinan penambahan daerah pemilihan.

"DPRD Kota Tomohon mengharapkan kepada KPU Tomohon agar segera mengusulkan penambahan dapil khususnya Tomohon Barat agar pelaksanaan Pemilu lebih baiklagi terlebih keterwakilan daerah barat akan lebih nyata setelah pemilu 2019 yang akan datang" Ujar Jimmy Wewengkang saat ditelp wartawan redaksimanado.com. (Nal)

Admin RMC , 1/15/2018

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: