.

.
» » » Pemkab Bolmong Tercepat Dalam Evaluasi APBD-P 2017 di Provinsi

BOLMONG, RedaksiManado.Com – Kepemimpinan Bupati Yasti Soepredjo Mokoagow dan Wakil Bupati (Wabup) Yanny Ronny Tuuk, untuk kemajuan Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) terus terlihat. Terbukti Bolmong saat ini menempati urutan kelima memasukan draf Anggaran Pendapatan Belanja Daerah Perubahan (APBD-P), dalam evaluasi di Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara (Sulut).
Hal tersebut dikatakan Sekertaris Daerah (Sekda) Bolmong, Tahlis Gallang hasil draf evaluasi APBD-P sudah selesai pekan ini, dan untuk daerah sudah ada peningkatan
“Keseluruhan draf evaluasi APBD-P sudah selesai pekan ini. Bolmong saat ini menempati urutan ke lima tercepat dalam evaluasi. Ini sudah meningkat, jika  sebelumnya Bolmong sendiri terus berada di urutan 14-15 dari 15 Kabupaten/Kota se Sulut, kali ini Bolmong mendapat urutan ke 5,” ungkap Sekda Bolmong Tahlis Gallang, Jumat (29/9/2017).
Menurutnya, untuk hasil evaluasi tersebut  pihak Pemkab Bolmong tinggal menunggu Surat Keputusan (SK) Gubernur untuk menjalankan APBD-P tahun 2017. “Jadi, hasilnya sudah selesai, kami tinggal menunggu SK tersebut  yang nantinya akan diterbitkan oleh Pak Gubernur. Untuk hasilnya juga tidak terlalu banyak yang dievaluasi dan sampai saat ini juga tidak ada kendala,” tandasnya. (LW)

Admin RMC , 9/29/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: