.

.
» » » » Ketua DPRD Hadiri Pisah Sambut Perwira Polres Tomohon

Tomohon,Redaksi Manado.Com Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tomohon Ir. Miky J.L Wenur menghadiri acara acara Pisah Sambut para pejabat baru dan lama yang dilaksanakan di halaman Kantor Polres Tomohon, Jumat 29/9/17. Sebelumnya pada pagi hari Kapolres Tomohon AKBP I Ketut Agus Kusmayadi SIK bertindak sebagai inspektur pada upacara Sertijab Pejabat Polres Tomohon yang dilaksanakan pada hari yang sama.

Kapolres Tomohon AKBP I Ketut Agus Kusmayadi, SIK dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas kerjasamanya selama bertugas bersama di Polres Tomhoon kepada para perwira-perwira yang telah di promosikan di wilayah yang baru.

Beliau mengungkapkan, sangat berat melepas para rekan-rekan perwira ini yang telah banyak memberikan sumbangsih dan tenaga demi terlaksananya tanggung jawab Polres Tomohon dalam mengamankan Kota Tomohon.  “Mereka adalah perwira-perwira terbaik saya, banyak sekali prestasi Polres Tomohon yang diraih selama mereka bertugas di Polres Tomohon.”ungkap Kapolres.

“Ke depan, kepada perwira yang baru di lantik dapat meneruskan prestasi-prestasi yang diraih dan akan lebih ditingkatkan.” Tambahnya.

Sementara itu Kompol Dewa Made Palguna, SH.S.IK dalam kesan dan pesan mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Kota Tomohon, keluarga Besar Polres Tomohon dan Pemerintah Kota Tomohon, DPRD Kota Tomohon serta Kodim 1302 Minahasa yang selama 6 bulan ini bertugas di Tomohon telah memberikan banyak sekali kenangan yang baik dalam setiap kerjasama.


“Hubungan kerjasama di internal Polres, dengan instasi Pemerintah sangat luar biasa di Tomohon, dan Kota Tomohon adalah daerah yang paling aman dan nyaman tempat saya bertugas.”ungkap Palguna.

Mewakili seluruh pejabat polres yang akan pindah tugas di tempat lain, beliau juga menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat Tomohon, seluruh Instansi pemerintah apabila saat bertugas ada hal-hal yang kurang berkenan. “ Kami siap dipanggil kapan saja apabila ada hal-hal yang kiranya belum tuntas atau diberi kesempatan memberikan masukan dan saran untuk kesejahteraan masyarakat Kota Tomohon.” Ujar Palguna.

Ketua DPRD Tomohon dalam kesempatan ini mengucapkan terima kasih kepada pejabat polres yang akan pindah tugas atas kerjasama yang terjalin selama ini dengan pihak DPRD kota Tomohon dan mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas kepada pejabat yang baru. "Terima kasih atas kerjasama polres Tomohon dengan pihak DPRD dan selamat bertugas kepada pejabat yang baru sehingga kita dapat meningkatkan keamanan dikota Tomohon" Ujar Wenur

Hadir pula dalam acara ini Walikota Tomohon Jimmy F. Eman, SE.Ak di dampingi Wakil Walikota Tomohon Syerly A. Sompotan beserta Jajaran Pemerintah Kota Tomohon, mewakili Dandim 1302 Minahasa Pabum Kapten Inf. Feky Welang, Pdt Anthonius Dan Sompe MTheol, jajaran Polres Tomohon, Ibu-Ibu Bhayangkari Polres Tomohon serta para undangan.(Nal)


Admin RMC , , 9/29/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: