.

.
» » JManPas Trail Adventure Sukses Di Gelar

Tomohon,Redaksi Manado.Com~Panitia HUT Jemaat Maranatha Paslaten 'JManPas'
menggelar kegiatan Trail Adventure pada jumat (29/9/17),dalam  Rangka HUT  jemaat ke 69 yang jatuh pada 14/10/17.

Mengambil star dan finish di depan halaman gedung gereja pemekaran GMIM Maranatha Paslaten kompleks pasar Beriman Tomohon.
Untuk diketahui juga Trail Adventure  diikuti oleh ratusan pencinta motor trail  dari seluruh Kabupaten/Kota se Sulut dengan hadiah utama 1 unit sepeda motor dan berbagai bentuk hadiah lainnya.

Berbagai perlombaan akan dilaksanakan dan yang tak kalah menarik lagi kegiatan Rally wisata yang akan dilaksanakan besok sabtu 30 september 2017 dengan mengambil start kompleks gedung gereja pemekaran GMIM Maranatha Paslaten, finish  di lokasi wisata bukit Tetempangan Koha Tateli, Kecamatan Mandolang, Kabupaten Minahasa, bahkan setelah finish akan dilaksanakan berbagai kegiatan hiburan lainnya.

Ketua panitia HUT jemaat Jimmy F Eman SE Ak yang adalah Walikota Tomohon mengatakan kegiatan ini sebagai wujud suka cita iman jemaat dalam menyambut HUT jemaat, disamping itu dalam rangka membangun sinergitas dalam berjemaat dan bermasyarakat. "Kami yakin dengan adanya kegiatan ini, disamping berlomba disisi lain dapat memupuk hubungan persaudaraan sebagai jemaat dan masyarakat, membina kerukuran, apalagi kegiatan ini diikuti oleh berbagai kalangan dan denominasi agama dan gereja", ujar Eman.

"Selaku pemerintah Kota Tomohon, kepada jemaat didalamnya masyarakat, saya berharap adanya sinergitas, dukungan dalam berbagai hal untuk bersama-sama turut menyukseskan berbagai program pemerintah Kota Tomohon yang intinya untuk kesejahteran masyarakat Kota Tomohon pada umumnya", ucap Eman.(Abd)

EL 9/29/2017

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: