.

.
» » » » Dihadiri Walikota Eman, Wanget Dilantik James Sumendap Nahkodai IMI Tomohon


TOMOHON, RedaksiManado.Com – Selaku Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak juga selaku Ketua Panitia HUT Ke-69 Jemaat GMIM Maranatha Paslaten menghadiri Pelantikan, Pengurus IMI Korwil Kota Tomohon bertempat di halaman gedung gereja pemekaran GMIM Maranatha Paslaten kompleks Pasar Beriman Tomohon, Jumat (29/9).

Yang telah menjadi pengurus IMI Korwil Kota Tomohon dilantik langsung oleh Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia Provinsi Sulawesi Utara James Sumendap SH juga selaku Bupati Minahasa Tenggara yang disaksikan langsung oleh Walikota Tomohon.

Dan dalam sambutannya juga Walikota Tomohon memberikan apresiasi yang tinggi kepada jajaran IMI Prov Sulut dan ucapan selamat kepada Pengurus IMI Korwil Kota Tomohon yang baru saja dilantik.“Patut kita banggakan, dari 15 kabupaten/kota di Provinsi Sulawesi Utara, Kota Tomohon menjadi kota yang pertama kali dilantik dalam kepengurusan IMI, saya juga berharap agar IMI Korwil Tomohon dapat terus bersinergitas dengan masyarakat dan Pemerintah Kota Tomohon agar terus membanggakan Kota Tomohon di bidang otomotif” tutup Eman.

Dan sebelumnya juga Ketua Umum IMI Prov Sulut juga memberikan apresiasi yang tinggi kepada Panitia Pelaksanaan Trail Adventure dan Time Rally Wisata dalam rangka HUT Ke-69 Jemaat GMIM Maranatha Paslaten Tahun 2017, Begutupunbjuga dengan kegiatan seperti ini dilangsungkan tiap tahun, Kota Tomohon akan mendapat julukan baru yaitu Kota Otomotif yang tentunya memberikan dampak positif di berbagai bidang terutama dari sisi pendapatan Kota Tomohon.

Menjadi harapan juga melalui komunitas ini dapat terjalin komunikasi yang baik dengan Pemkot Tomohon juga terus bersinergitas untuk mensukseskan program-program Pemkot Tomohon ke depannya” ujar Bupati Mitra.

Tak terlewati juga dimana Dipenghujung kegiatan ini Walikota Tomohon sekaligus Ketua Panitia bersama dengan Ketua Umum IMI Prov Sulut menyerahkan hadiah utama sebuah sepeda motor kepada pemenang dalam lomba Trail Adventure yang telah dilaksanakan dari pagi tadi.

Turut hadir pula Ketua Harian IMI Ronny Eman, Penasihat IMI Prov Sulut Drs Tommy Kaunang, Ketua IMI Korwil Kota Tomohon Periode 2017-2018 yang baru saja dilantik Jefry Wanget, jajaran Pemkot Tomohon serta jajaran IMI Prov Sulut dan Korwil Kota Tomohon. (Abd)

Redaksi Manado 2017 , , 9/29/2017

Penulis: Redaksi Manado 2017

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: