.

.
» » » TMMD ke 100 di Minahasa Utara, Resmi Dimulai

MINUT, RedaksiManado.Com - Pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 100 Tahun 2017, di Desa Makalisung Kecamatan Kema Kabupaten Minahasa Utara (Minut), resmi dimulai.

Bupati Minut Vonnie Anneke Panambunan yang tampil sebagai Inspektur Upacara, mengucapkan terima kasih kepada TNI khususnya pimpinan serta jajaran Kodam XIII/Merdeka dan Kodim 1310/Bitung, yang telah membantu pemerintah daerah dalam mengentaskan kemiskinan di wilayah-wilayah terpencil di Minut.

“Saya mewakili seluruh masyarakat Minahasa Utara khususnya warga Desa Makalisung menyampaikan terima kasih kepada TNI dan seluruh elemen yang terkait sehingga kegiatan TMMD yang ke-100 bisa membawa dampak bagi masyarakat Minut,” ujar Bupati, Rabu (27/9/2017).

Lebih lanjut Panambunan mengatakan, tujuan utama pelaksanaan TMMD ini adalah untuk mensejahtetakan masyarakat, meningkatkan perekokonmian pedesaan serta berbagai aspek lainnya.

“Olehnya sesudah kegiatan ini diharapkan masyarakat lebih aktif lagi membangun desanya, dan memanfaatkan serta mengembangkan potensi dari desa untuk kesejahteraan masyarakat,” kata Panambunan.

Diketahui untuk kegiatan TMMD kali ini, yang mengambil bagian dalam satgas adalah sebanyak 150 anggota yang terdiri dari, TNI AD terbagi perwakilan Kodam XIII/Merdeka, Korem 131 Santiago, Kodim Bitung, TNI AL (Lantamal VIII Yonmarhanlan Bitung), TNI AU.
(AL)

Redaksi Manado 2017 , 9/29/2017

Penulis: Redaksi Manado 2017

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: