.

.
» » » » Jesica Koloay Sabet Juara di Ajang PentaSwara Komudo 2017

MANADO, RedaksiManado.Com – Grand Final PentaSwara Komunitas Musik Manado (Komudo) sukses dilaksanakan di ruang serba guna kantor Pemkot Manado, Kamis (28/9/17) malam. Jesica Koloay yang merupakan perwakilan dari Airmadidi Kabupaten Minahasa Utara menjadi jawara pada ajang pencarian bakat lewat adu suara itu.

Jesika yang dimentori salah satu penyayi senior di Sulut yakni Cintia Kaeng, berhasil menyisihkan 13 finalis lainnya dengan membawakan dua lagu secara berturut-turut.

Pada penampilan pertamanya, Jesica melantunkan lagu dengan judul ‘Matahariku’ yang dipopulerkan oleh Agnes Mo dan tembang berbahasa Manado yakni ‘Apa Adanya’ ciptaan Dedy Galuanta.

Saat bernyanyi, Jesica berhasil menarik perhatian para penonton dan decak kagum dari seluruh juri. Itu terlihat diakhir menyanyikan lagu berbahasa Manado, Deddy Galuanta, Jane Maringka, dan Oscar Lalundo sebagai juri utama, Grace Tielman, Grety Tielman, Dijana Pakasi, dan Syerly Sompotan sebagai juri kehormatan memberikan ‘standing aplause’.

“Tentunya saya sangat bersyukur karena bisa meraih juara. Terima kasih kepada semuanya, terlebih kepada orang tua yanh telah mendoakan dan mendukung saya,” tutur Jesica usai menerima hadiah berupa tropi, uang jutaan rupiah dan masuk dapur rekaman.

Sementara itu di posisi ke-2, ditempati penyanyi asal Amurang Chintya Tambingon dengan lagu ‘Karena ku sanggup’ (Agnez Mo) dan lagu Manado ‘Ngana’ (Deddy Galuanta).

Sedangkan posisi ketiga, diraih penyanyi pria berbakat asal Kota Manado, Christian Kinsal yang menampilkan bakat berbanyinya dengan tembang ‘Jodoh pasti bertemu’ (Afgan) dan lagu Manado ‘Apa adanya’ (Deddy Galuanta).

Selain juara terbaik, panitia pelaksana PentaSuara juga menetapkan penyanyi asal Airmadidi Putri Tuwaidan sebagai juara 1 favorit pilihan penonton, dengan memperoleh jumlah 634 dukungan melalui kupon suara.

“Terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung sehingga kegiatan ajang pencarian bakat ini bisa berhasil dengan sukses. Saya memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada rekan-rekan panitia yang telah bekerja keras selama beberapa bulan, dari audisi hingga grand final. Bagi yang menang banyak selamat dan bagi yang belum juara jangan kecewa. Semua peserta sudah memberikan yang terbaik. Tapi di setiap lomba pasti ada yang kalah dan menang. Kembangkanlah bakat dan talenta yang Tuhan berikan. Terus berkarya dan raih prestasi untuk membanggakan keluarga,” pesan SAS, ketua umum Komudo Sulut yang didampingi ketua panitia Deddy Galuanta.(Bay)

Admin RMC , , 9/29/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: