.

.
» » » Kandouw : KEK Pariwisata Pulisan Akan Di Launching

SULUT, RedaksiManado.Com - KEK Pariwisata tahap demi tahap sudah berjalan dengan baik sesuai dengan rencana dan aturan yang ada, semua syarat sudah disiapkan baik  Masterplan, Perluasan Kawasan dan Amdal.

Hal ini dikatakan Wakil Gubernur Sulawesi Utara Steven O.E Kandouw  selesai Rapat Koordinasi dengan Dinas terkait tentang syarat  KEK Pariwisata Pulisan .yang dilaksanakan di Ruang Rapat Wagub Kantor Gubernur Kamis ( 14/9/2017 ) Kemarin.

"Terkait dengan KEK Pariwisata prosesnya sudah berjalan dengan baik. Aplikasi dewan KEK Nasional sudah kami siapkan, pokoknya minggu depan akan dikirim semuanya. Rasa-rasanya saya lihat akan lebih cepat ketimbang  KEK Bitung, karena sampai saat ini KEK Bitung belum keluar sertifikat," katanya.

Sedangkan KEK Pariwisata kata dia, sudah jelas dan identifikasi lahan keseluruhannya sekira 2192 Hektar

"Jadi, pihak pemprov  mencari alternatif, selain Bunaken. Karena spot-spot destinasi pariwisata di Likupang Minut tidak kalah hebat dengan daerah lain," kata dia.

Ditambahkannya sesuai rencana KEK Pariwisata tersebut akan di Launching bertepatan pada Hari Ulang Tahun (HUT) Daerah Provinsi Sulut yang ke 53.

"Pokoknya sesuai rencana dan sesuai arahan pak Gubernur, mudah-mudahan pada tanggal 23 September mendatang akan di Launching KEK Pariwisata," jelas Wagub Kandouw. (Jack)

Admin RMC , 9/14/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: