.

.
» » » Kandouw Dilantik Sebagai Ketua AIPI Manado

SULUT, RedaksiManado.Com - Jumat (15/09) besok, Wakil Gubernur Drs Steven Kandouw akan dilantik sebagai ketua Asosiasi Ilmu Politik Indonesia (AIPI) Cabang Manado. "Nanti yang akan melantik adalah ketua AIPI Pusat, Dr H Alfitra Salamm. Drs Steven Kandouw selaku ketua AIPI Manado, Wakil Ketua, Dr Ferry Daud Liando, Sekretaris Ardiles Mewoh, Bendahara Clay Dondokambey dan pengurus lainnya. AIPI Manado ini meliputi Provinsi Sulut,"ujar sumber resmi harian ini kemarin.

Setelah pelantikan, AIPI Manado akan menggelar seminar nasional yang mengambil tema Undang-undang Pemilu 2017 dan Perspektif Politik Lokal. "Dalam seminar nasional ini akan tampil sejumlah pembicara ternama antara lain, Ketua KPU RI, Arief Budiman, Ketua AIPI Pusat, Dr H Alfitra Salamm dan pakar ilmu politik SH Sarundajang,"ujar Dr Ferry Daud Liando yang akan tampil sebagai moderator. kegiatan ini lanjut Liando akan dilaksanakan di Hotel Peninsula.

"Apakah UU pemilu 2017 ini akan memudahkan prosedur pemilu, pelaksanaan yang efektif dan efisien, adil dan melahirkan pemimpin berkualitas nanti akan dikupas dalam seminar. Peserta yang akan hadir dalam seminar ini antara lain akademisi, penyelenggara Pemilu, Pegiat Pemilu, partai politik dan komunitas Pers. Rencanannya seminar ini akan dibuka langsung oleh Gubernur Olly Dondokambey,"Pungkas Liando. (Jack)

Admin RMC , 9/14/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: