.

.
» » » Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir Lolos ke Final Kejuaraan Dunia

GLASGOW, RedaksiManado.Com - Indonesia mengamankan satu tempat di final Kejuaraan Dunia BWF berkat Tontowi Ahmad dan Liliyana Natsir.
Ganda campuran Indonesia peringkat delapan dunia itu lolos ke partai puncak setelah mengalahkan pasangan Hong Kong, Lee Chun Hei Reginald/Chau Hoi Wah 21-16, 21-13, di Emirates Arena, Glasgow, Skotlandia, Sabtu (26/8) sore WIB. 

Statistik BWF mencatat, Tontowi/Liliyana hanya butuh waktu 34 menit menaklukkan Lee/Chau.
Kemenangan ini membuat head to head di antara mereka menjadi 5-2, Tontowi/Liliyana masih unggul. 

Keberhasilan Tontowi/Liliyana juga sedikit menghibur kabar kegagalan ganda putra Marcus Fernaldi/Kevin Sanjaya serta ganda campuran Praveen Jordan/Debby Susanto yang kandas di perempat final, Sabtu (26/8) dini hari WIB. 

Di final besok, Tontowi/Liliyana akan berhadapan dengan pemenang antara ganda campuran terbaik dunia asal Tiongkok, Zheng Siwei/Chen Qingchen melawan suami istri Chris Adcock/Gabrielle Adcock. 

Indonesia masih punya peluang menambah wakilnya di final, andai ganda putra Mohammad Ahsan/Rian Agung Saputro menang atas Takeshi Kamura/Keigo Sonoda, dalam partai yang digelar sesaat lagi. (Bay)

Redaksi Manado 2017 , 8/26/2017

Penulis: Redaksi Manado 2017

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: