.

.
» » Wabup Bolsel Motivasi Ribuan Mahasiswa Unsrat

BOLSEL, RedaksiManado.Com – Wakil Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), Iskandar Kamaru S Pt, Jumat (25/08), memberi motivasi kepada ribuan mahasiswa Universitas Samratulangi (Unsrat) Manado.

Iskandar menuturkan, kepada mahasiswa, khususnya Fakultas Peternakan, untuk berbangga karena telah banyak memberikan kontribusi positif kepada pemerintah.
Hal itu disambaikan Wabup, saat sambutannya pada kegiatan Dies Natalis ke-54 Fakultas Peternakan Unsrat.

“Saya berterima kasih atas undangan dan kesempatan yang diberikan  oleh Panitia. Semoga momentum ini, akan terus membangkitkan semangat civitas akademika. Disamping itu, mahasiswa Fakultas Peternakan harus berbangga, bahwa kehadiran kita, telah banyak memberikan kontribusi bagi pemerintah,” tutur Wabup.

Lanjut Wabup, Sarjana Peternakan bisa terpakai di mana saja, sesuai dengan kemauan dan kerja keras.“Makanya tidak heran, berbagai hasil penelitian dari keluaran sarjana peternakan, banyak menjadi referensi pemerintah dan masyarakat, dalam menjalankan pembangunan. Namun tentunya, sukses atau tidak, tergantung dari kemauan dan kerja keras kita,” tandas Wabup.

Diketahui, hadir pada acara tersebut, Rektor Unsrat, Pembantu Rektor, Dekan Fakultas Peternakan, Anggota Senat, Gubernur Propinsi Sulawesi Utara (Sulut) diwakili Kabanpelitbang Propinsi, Dosen dan ribuan mahasiswa. (EP)

Admin RMC 8/26/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: