.

.
» » » Eman Pimpin Rapat Panitia HUT PKB Sinode Gmim

Tomohon,Redaksi Manado.Com~Ketua Umum Panitia Hut ke-55  P/KB Sinode GMIM,  Wali Kota Tomohon Jimmy Feidie Eman bersama  17 Tim Kerja Jemaat memimpin rapat terkait tuan rumah Hut ke-55 P/KB Sinode GMIM yang akan dilaksanakan di Kota Tomohon 27-29 Oktober 2017. Rapat tersebut dilaksanakan di Gereja Baru Jemaat Maranatha Paslaten Kompleks Pasar Beriman, Jumat (25/8/17)
Dalam rapat tersebut masing-masing tim kerja melaporkan kesiapan di jemaat tuan rumah,demikian juga seksi-seksi dalam kepanitiaan. Proposal,panduan kegiatan sudah diantar ke jemaat se Sinode GMIM pada akhir Mei,dan awal Juni.

Publikasi kegiatan sedang di giatkan Panitia saat ini, Inti hasil rapat tim kerja di jemaat-jemaat sudah dilantik atau telah siap untuk menjadi tuan rumah sesuai tupoksi masing-masing dan siap melaksanakan kegiatan sesuai arahan Ketua umum, Komisi Sinode dan Pokja kesenian, intinya panitia sudah siap melaksanakan iven akbar ini; mulai dari pendanaan,sarana prasarana hingga acara teknis perlombaan.  
“Diharapkan setiap panitia dan tim kerja untuk mempersiapkan dengan baik dan memberi pelayanan terbaik bagi peserta dan menjadi jadi tuan rumah yang baik dan untuk Pokja kesenian untuk lebih meningkatkan kualitas pelaksanaan lomba mulai dari sarana prasarana, penjurian, pengawasan inspektur pertandingan, operator/multi media, keamanan ,keabsahan peserta,” kata JFE Ketua Umum Panitia.                              

kegiatan yang akan dilaksanakan antara lain yaitu:  Ibadah Agung di Komplex Menara Alva Omega, Paduan suara Big Choir di Bait el Kamasi dan Bait lahim Talete, Middle Choir di Efrata Kamasi, Maranata Paslaten, Kuranga.  Small Choir di Sion Woloan, Eben Haezer Woloan dan Imanuel Tara-tara.

Masamper Seri B di Baitani Matani, Masamper Seri A di Gloria Tara-tara. Solo di Bukit Sinai Woloan dan Siloam Tara-tara. Kolintang di Sion tomohon, 8 Kabasaran Maranata Paslaten/pusat kota, Lomba busana di Pniel Kakaskasen,  CCA Seri B  di Bait El Kakaskasen, CCA seri A di Petra Kinilow,  lomba yel-yel Panji Yosua di Imanuel Walian.

Rally Diakonal P/KB Sinode GMIM, pemeriksaan kesehatan gratis, bedah rumah, lomba produksi hasil pertanian, lomba usaha ternak, lomba lampu hias dan kebersihan, lomba menghias gereja/Dapur hidup/apotek hidup antar jemaat.                  

Ketua umum Jimmy F Eman SE Ak memimpin langsung rapat yang didampingi Ketua Harian Pnt Robby Kalangi, Penasehat Youdi Moningka SIP dan panitia inti. Rapat turut dihadiri Ketua Komisi P/KB Sinode GMIM Ir Stefanus Liow yg juga adalah anggota DPD/MPR RI, Pokja kesenian P/KB Sinode GMIM  Ir Joi Korah, Pokja CCA Sinode GMIM Pdt Herman Latuhaimalo dan Rein Tumilaar. Kabag ops Polres Tomohon Kompol Tonny Salawati, Ketus BPMW Tomohon Dua Pdt Grace Ngantung,MT(Abd)

EL , 8/26/2017

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: