.

.
» » » Warga Dumoga Antusias Raya Sambut Paskah

BOLMONG, RedaksiManado.Com – Menjelang pelaksanaan menyambut  peringatan hari Paskah Jumat agung, Wafat isa almasih (Jumat,14/04/2017) nanti, masyarakat diwilayah dataran dumoga sangat antusias menyambut hari yang sakral bagi pemeluk agama Nasrani ini.
Menurut salah satu Masyarakat Desa Uuwan Kecamatan Dumoga Barat, Junfi Komaling SH, Rabu (12/04/2017).  Masyarakat dumoga khususnya Desa Uuwan telah siap menyambut hari paskah jumat agung. “Berbagai kegiatan persiapan telah dilaksanakan diantaranya, pembuatan taman Paskah di 10 Kolom Jemaat GMBIM Uuwan, pembuatan taman paskah ini murni swadaya masyarakat dengan melibatkan seluruh jemaat kolom dana masing-masing kolom membuat taman paskah,” ujarnya.
Komaling yang juga sebagai Inspektur Pembantu (Irban) Inspekotrat Kabupaten Bolmong. berharap kegiatan ini dapat berjalan dengan baik dan berlangsung khidmat. “Diharapkan agar peringatan hari paskah ini bisa berjalan dengan aman,” tutupnya. (LW)

Admin RMC , 4/12/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: