.

.
» » » Sekkab Minsel Buka Seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama

MINSEL, RedaksiManado.Com-Pemerintah Kabupaten Minahasa-Selatan, melalui Badan Kepegawaian Daerah &Diklat Daerah, Melaksanakan Asessment melalui Seleksi jabatan pimpinan tinggi pratama yang  dilakukan secara terbuka dan kompetitif di kalangan PNS bertempat di lantai 4 Kantor Bupati Minsel, Selasa 11/4-2017, yang di buka secara langsung oleh Sekda Minsel Drs.Danny Rindengan  atas Petunjuk Bupati Minahasa Selatas Christiany Eugenia Paruntu. 
Dalam seleksi jabatan sekda Minsel mengingatkan agar selalu memperhatikan syarat kompetensi, kualifikasi, kepangkatan, pendidikan dan pelatihan, rekam jejak jabatan, dan integritas serta persyaratan jabatan lain sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-undangan yang dilakukan secara terbuka dan kompetitif . 
Panitia yang telah terbentuk sesuai aturan di  KASN, menurut Kaban BKD Ferdinan Tiwa, Tujuannya di laksanakan Seleksi adalah terselenggaranya seleksi calon pejabat pimpinan tinggi pratama yang transparan, objektif, kompetitif dan akuntabel.
Dengan Sasaran disusunnya Tata Cara Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi di lingkungan Instansi Pemerintah kabupaten Minahasa Selatan ini yaitu terpilihnya calon pejabat pimpinan tinggi pratama sesuai kompetensi, adapun Tim Ahli dan  Tim Penguji DR. Bode Lumanauw, DR. Wempi Kumendong, langsung memberikan Materi dan Tugas Membuat Makalah sebanyak tiga judul, yang di tulis dengan tangan.  
Pejabat yang ikut kompetensi sebanyak 37 Peserta, dan ini untuk ke dua kalinya di selenggarakan di Kabupaten Minsel, semoga para Pejabat yang lolos seleksi ini dapat memberikan yang terbaik, sehingga tercipta pejabat yang Cerdas Energik serta Profesional. *(SP)

Admin RMC , 4/12/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: