.

.
» » » Wuwung : KNPI Tomohon Siap Sukseskan Paskah Nasional 2017

Tomohon, RedaksiManado.Com - Dalam rangkah Paskah Nasional tahun 2017 yang akan di laksanakan di Sulawesi Utara lebih tepatnya di Manado, Tondano dan Sulut, KNPI Tomohon siap mensosialisasikan, mendoakan serta mensukseskan kegiatan tersebut.
Ada beberapa kegiatan kepemudaan yang menjadi bagian dalam kegiatan Paskah Nasional diantaranya, Global Christian Youth Conference dimana Ketua DPD KNPI Sulut bung Jackson Kumaat menjadi Ketua Panitia dan rencana Menpora RI yang akan membuka kegiatan tersebut. Disamping itu juga ada Konser Paskah Sidney Mohede dkk ungkap Wuwung didampingi Ketua MPI KNPI bung Donald Kuhon, S.Sos
Wuwung menambahkan bahwa KNPI Tomohon bersama-sama dengan Pemerintah Kota Tomohon siap mensosialisasikan kegiatan Paskah Nasional diseluruh Kota Tomohon.
Kami berharap kegiatan Paskah Nasional ini juga didukung oleh seluruh Pemuda bahkan masyarakat yang ada di Kota Tomohon. Karna akan banyak tamu yang datang mengunjungi daerah kita baik dalam negeri maupun luar negeri. Mari kita tunjukkan bahawa kita adalah Tuan Rumah yang baik.
Selamat menyambut Paskah buat kita semua tutup Wuwung. (Abd)

EL , 4/12/2017

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: