.

.
» » » » Runtu & Liputo Pimpin Tim LKPJ Tinjau Jalan Ratahan - Amurang

MANADO, RedaksiManado.Com - Pansus LKPJ Gubernur sudah selesai melaksanakan check on the spot beberapa kabupaten/kota yang ada di Sulawesi Utara.
Ketika melakukan check on the spot terakhir, Rabu (12/4/2017), salah satu yang menjadi perhatian tim satu dipimpin oleh Wakil Ketua Pansus LKPJ, Amir Liputo dan Wakil Ketua Dewan, Stefanus Vreeke Runtu (SVR) adalah jalan Amurang -Ratahan yang sudah diperbaiki dan dilebarkan Pemerintah Provinsi tahun 2016, tepatnya oleh Dinas PU Sulut.
Kepada wartawan, Amir Liputo mengakui dari hasil peninjauan lapangan ( check on the spot) proyek jalan Amurang-Ratahan dikerjakan sesuai dengan anggara dan tepat waktu.
“Kami sudah melihat langsung mutu dan waktu pelaksanaannya swsuai denhan laporan yang dituangkan dalam LKPJ,”tegas Liputo.
Liputo pun berharap pemeliharaan jalan sepanjang 43 kilometer dengan lebar 7 meter harus diperhatikan oleh Dinas PU Sulut. “ Proyek jalan sudah baik. Namun kami berharap kedepan anggaran pemeliharaan harus diusulkan agar jalan yang sudah baik ini akan  terjaga dan tidak mudah rusak,”ungkap Wakil Ketua Komisi III ini. Sambil mempertegas jalan Amurang-Ratahan merupakan akses penting yang menghubungkan Minsel-Mitra.
Diketahui, awalnya kondisi jalan Amurang-Ratahan terus dikeluhkan oleh masyarakat. Karena selain kurang lebar jalan Amurang-Ratahan rusak parah. Yang ikut dalam check on the spot, Amir Liputo, Stefanus Vreeke Runtu, Adriana Dondokambey, Fanny Legoh, Noldi Lamalo. Dan didampingi oleh Koordinator Eksekutif, Ir Olvie Atteng bersama Kepala UPTD Wilayah I, Ir Linda Sumenge MT dan jajarannya SKPD lainnya. (SP)

Redaksi Manado 2017 , , 4/13/2017

Penulis: Redaksi Manado 2017

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: