.

.
» » Cipta Kondisi, Satpol PP Sulut Bakal Lakukan Lagi Razia Gabungan

SULUT, RedaksiManado.Com ~ Setelah melaksanakan operasi kamtibmas belum lama ini, Satuan Polisi Pamong Praja Provinsi Sulawesi kembali akan melakukan lagi operasi gabungan dengan melibatkan unsur Polda Sulut, Badan Narkotika Nasional (BNN), Polisi Militer dan Satuan Polisi Pamong Praja Kota Manado.
Kegiatan yang bertujuan menciptakan keamanan dan ketertiban di Sulut ini dilaksanakan dengan melakukan razia minuman keras yang tidak miliki Izin dan penyalagunaan narkotika serta pemeriksaan identitas diri (KTP) yang akan dilakukan di pusat-pusat keramaian, tempat hiburan malam, tempat penginapan/kost yang ada di Sulut.
Kepala Satuan (Kasat) Pol PP Sulut Drs. Edison Humiang, MSi yang dikonfirmasi melalui Kepala Seksi Kerja Sama Valentino Sinaga, SH, Rabu (12/4/2017) siang, mengatakan rencana operasi kamtibmas kali ini adalah lanjutan dari operasi yang dilakukan sebelumnya. Apalagi operasi kambtibmas yang dilakukan sebelumnya mendapat apresiasi dan sambutan yang baik dari masyarakat serta menuai harapan agar dapat rutin dilakukan.
"Kegiatan ini memang akan rutin kita gelar dan kami sudah menghubungi pihak kepolisian serta TNI dan telah direspon baik. Bahkan untuk operasi kali ini kita melibatkan unsur BNN yang akan menangani khusus masalah pelanggaran narkotika" tegas Sinaga.
Pada kesempatan itu juga, Sinaga mengharapkan dukungan dari masyarakat untuk dapat menjaga ketentraman dan kenyamanan di Sulut apalagi sejak beberapa tahun terakhir ini jumlah kunjungan wisatawan mancanegara menunjukan lonjakan yang luar biasa. Karena itu ketertiban dan keamanan menjadi harga mati yang tidak dapat ditawar lagi.
"Saya menghimbau agar masyarakat Sulawesi Utara dapat menjaga keamanan dan ketentraman di daerah kita masing-masing sehingga dapat terciptanya kedamaian," kunci Sinaga. (Jak)

Admin RMC 4/13/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: