.

.
» » » Bayarkan Insentif Perangkat Kelurahan, Camat Polii Harapkan Peningkatan Kinerja

TOMOHON, RedaksiManado.Com – Bertempat di Puncak Rurukan, Pemerintah Kota Tomohon yang di Pimpin Walikota Jimmy Feidie Eman SE,AK dan Wawali Syerli A Sompotan, melalui Camat Tomohon Timur Trisye Polii SPd menyalurkan insentif perangkat se-Kecamatan Tomohon Timur untuk bulan Januari, Februari dan Maret 2017. Pada Kamis (13/4/17)

Polii mengatakan Perangkat kecamatan Tomohon Timur patut bersyukur dan berterima-kasih karena saat ini pihaknya bisa menyalurkan insentif perangkat tepat waktu. Dalam arti kalau akan disalurkan hari Senin nanti sudah sakit hati lebih dahulu.

“Tomohon Timur menjadi Kecamatan pertama di Kota Tomohon yang menyalurkan insentif perangkat Kelurahan tepat waktu, saya berusaha memperjuangkan insentif agar hari ini bisa tersalurkan, coba cek ke bank baru Kecamatan Tomohon Timur yang cair dan ini adalah berkat doa kita bersama, coba bayangkan dari pagi bendahara sudah ada di bank, Puji Tuhan semua karenaNYA hingga semua bisa terlaksana,” ujar Polii.

Dengan terlaksananya pencairan insentif tersebut Polii berharap para perangkat semakin rajin dan giat untuk melaksanakan tugas dan kewajiban sebagai aparat kelurahan, kalau ada yang malas tolong dirubah. Untuk intensif perangkat yang sudah umur akan diberikan sampai Bulan Mei

Untuk itu jelas Polii bagi yang malas harus berubah, dan kalau ada yang malas nanti lurah yang akan memberikan catatan misalnya saat kerja bakti tapi tidak datang, kecuali sakit jangan dipaksa.
“Saya mengharapkan para perangkat selalu ada kebersamaan dalam melaksanakan pekerjaan, jangan kerja sendiri mari kita bergandengan tangan, supaya Tomohon Timur semakin tangguh,” harapnya.

Dalam kegiatan tersebut Camat polii menyentil mengenai loyalitas kepada pemerintah dalam hal ini Wali Kota Jimmy F Eman dan Wakil Wali Kota Syerly Adelyn Sompotan, Camat dan Lurah, jangan Wali kota bilang A dijawab B karena yang mengatur insentif itu bukan Camat tapi Wali Kota.

Kepada para aparat mewakil Wali Kota Jimmy F Eman dan Wawali SAS ,Camat Polii menyampaikan apa yang harus dilakukan menjelang paskah. Sebagai perangkat kelurahan siap menjauhi miras dan siap mengamankan Paskah, karena Paskah nasional akan dilaksanakan di Tondano, Kita akan menjadi jalur lintas para tamu yang akan datang.

“Kita harus menjaga keamanan, bagaimana menjaga keamanan kalau Pala dan Meweteng tukang mabo, jadi itu yang harus diingatkan karena kita memperingati paskah bukan jadi pemabuk tapi pendidik, mari kita sebagai kepala lingkungan, wakil kepala lingkungan mari berikan contoh yang bagus, kalau wilayah kita aman berarti kinerja mantap begitu sebaliknya,” ujarnya.

Untuk Pembantu Seklur menerima insentif Januari-Maret sebesar Rp 3.300.00, Perangkat Rp 3.000.000, Kepala Lingkungan dan Sekaleng Rp 2.700.000. Polii menambahkan untuk perangkat yang ada di setiap Kelurahan yang sudah umur akan ada SK untuk menjadi Tim Pengukur dan akan dibayarkan melalui insentif melalui APBD-P.  ”Kepada Lurah diharapkan SK Pengukur sudah ada di meja saya hari Rabu (19/4/17) nanti,”harap Polii.  


Diketahui sebelum dilaksanakan pencairan insentif perangkat kelurahan digelar lebih dulu ibadah bersama yang dipimpin oleh Pdt Jeffry Kalalo MTh dan dihadiri oleh perangkat se kecamatan Tomohon Timur. (Abd)

EL , 4/13/2017

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: