.

.
» » » Gubernur Sulut Hadiri HUT ke-28 GMIM Syalom Esandom

Mitra, RedaksiManado.Com — Gubernur Sulawesi Utara ( Sulut ) Olly Dondokambey didampingi Ketua TP -PKK Rita Dondokambey   - Tamuntuan  tiba di Minahasa Tenggara disambut Bupati James Sumendap langsung menuju Gereja  GMIM Immanuel Wawali Ratahan , selanjutnya    menghadiri Hari Ulang Tahun (HUT) ke-28 Jemaat GMIM Syalom Esandom Tombatu Timur, Minggu (9/4/2017) kemarin

Gubernur dalam sambutan mengajak jemaat untuk terus mempertahankan persatuan. “Jemaat harus selalu bersatu dalam membangun rumah ibadah, terlebih membangun iman kepada Yesus sebagai kepala gereja,” kata Dondokambey.


Pada kesempatan yang sama juga Bupati berharap jemaat terus berpartisipasi dalam membangun Kabupaten Mitra. “Jemaat GMIM Syalom Esandom, saya harap agar mendukung semua program pemerintah, karena semua program pemerintah merupakan program pro rakyat,” ujar Sumendap.
Sebelumnya Pdt Piet M Tampi STh MSi, dalam khotbahnya pada ibadah Minggu Sengsara ke-VI, mengajak jemaat untuk menghayati dan memaknai arti hari sengsara.

“Mari jemaat sekalian hayati dan maknai arti sengsara yang dialami Yesus Kristus untuk menebos dosa kita. Yesus telah disalib untuk tebus dosa kita semua, jadi jemaat harus mampu mempererat tali persaudaraan dan memperteguh iman kepada Yesus Kristus,” ajak Tampi.
Selain merayakan HUT jemaat, acara tersebut juga dirangkaikan dengan peresmian mimbar gereja yang merupakan bantuan Bupati JS.

Dan sebelum meninggalkan gedung gereja, Gubernur OD juga memberikan bantuan Rp50 juta untuk merehap plafon gereja. (Bay)

Admin RMC , 4/10/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: