.

.
» » Wujudkan MC Yang Handal, Pemkab Minahasa Gelar Sosialisasi Keprotokolan

Minahasa, RedaksiManado.Com - Pemerintah Kabupaten Minahasa melalui Bagian Humas dan Protokol Sekretariat Daerah Kabupaten Minahasa pada Senin (10/04) kemarin, menggelar sosialisasi keprotokolan yang mengangkat topik 'Kiat menjadi MC Handal.'

Sosialisasi yang digelar di Ruang Sidang Kantor Bupati Minahasa ini diikuti oleh peserta yang berasal dari seluruh Kecamatan se-Kabupaten Minahasa. Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan Wilford Siagian mewakili Bupati Minahasa Jantje Sajow (JWS) membuka sosialisasi ini.
"Sosialisasi ini bertujuan untuk melatih ASN dilingkup Kecamatan dalam rangka membantu tugas pokok keprotokolan di Kabupaten Minahasa," ujar Siagian saat membacakan sambutan JWS.

Lanjutnya, semoga dengan dilaksanakannya sosialisasi ini maka para ASN yang memiliki potensi di Kecamatan bisa menjadi seorang MC yang handal, terutama dalam membantu tugas-tugas keprotokolan.

Sosialisasi Keprotokolan yang dirangkaian dengan rapat tim Pokja 2 hatinya PKK menghadirkan narasumber yakni Lynda Wantania dan Pingkan Assa. (Angel)

Admin RMC 4/10/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: