.

.
» » » Lomban Pantau UNBK di SMU Negeri 2 Bitung, Berharap 1322 Siswa Bitung Raih Hasil Terbaik

BITUNG, RedaksiManado.Com – Wali Kota Bitung Maximiliaan J Lomban didampingi Sekretaris Daerah, Audi Pangemanan, Assisten I Oktavianus Tumondo dan Kadis Pendidikan, Julius Ondang memantau pelaksanaan UNBK di SMU Negeri 2 Bitung.
Menurut Kepsek SMU Negeri 2 Bitung Joutje Tumiwa, jumlah peserta UNBK SMU Negeri Bitung sebanyak 371 siswa terbagi atas laki-laki 149 siswa dan oerempuan 222 siswa.
Sementara itu, Wali Kota Bitung Maximiliaan J Lomban berharap semua peserta sebanyak 1322 siswa di Kota Bitung bisa memperoleh hasil yang baik. “Saya berharap semua yang mengikuti UNBK ini semua bisa lulus,” kata Lomban.
Memang diakuinya, untuk Kota Bitung belum 100% melaksanakan sistim Ujian Nasional Berbasis Komputer, sebab masih ada sekolah yang menggunakan kertas pensil. “Tapi sesuai informasi yang saya peroleh, bahwa hasil penilaian dari UPT Cabang Dinas Pendidikan Minut Bitung, kalau Kota Bitung sudah mencapai 60 persen menggunakan UNBK,” ujarnya sembari menambahkan, diharapkan hasil ini dapat membawa anak-anak di Kota Bitung lebih berprestasi.(PP)

Redaksi Manado 2017 , 4/10/2017

Penulis: Redaksi Manado 2017

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: